48

432 133 5
                                    

Desember 1942

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Desember 1942

Jungkook baru saja mulai memahami iblis yang bekerja dengannya.

Tugas pertama telah berakhir kurang dari dua hari yang lalu dan mata yang dulu menatap Seokjin dengan iri dan kagum sekarang menjadi jijik. Tentu saja, itu hanya masalah keberuntungan dia berhasil melakukannya dengan baik, tetapi rumor mengatakan bahwa Seokjin telah meminum Felix Felicis telah menyebar dengan cepat dan rasa jijik mengikuti setelahnya.

"Dia curang!" Para siswa Hogwarts memprotes. "Dia harus dikeluarkan dari Turnamen Triwizard!"

Ketika desas-desus tentang Seokjin menyebar ke seluruh sekolah, para siswa menjadi semakin marah ketika Seokjin, si bodoh yang tanpa disadari, menyerang balik dan memprotes bahwa dia tidak bersalah.

Bahkan siswa Slytherin, yang memandang baik taktik licik dengan senang hati, memperlakukan Seokjin dengan jijik.

"Betapa riangnya dia bertindak setelah kemenangannya. Aku membayangkan dia akan segera tersingkir." Jung Hoseok mencibir saat dia dan Yoongi berjalan melewati sekelompok siswa Durmstrang, "Jika juri benar-benar mendeteksi Felix Felicis, aku khawatir mereka akan beruntung jika sekolah mereka masih diizinkan untuk bersaing sama sekali."

Yoongi bereaksi sedikit terhadap percakapan itu, mulutnya menolak untuk bergerak, tetapi beberapa hiburan bocor ke dalam kata-katanya, "Sungguh, dia ternyata sangat tidak beruntung."

Apa lagi yang bisa dia lakukan setelah jatuh dari ketinggian, setelah kemenangan gemilangnya ditarik dari bawah kakinya? Dia merasakan kemuliaan dalam kesuksesannya dan sekarang dia akan disingkirkan, bahkan dibenci di antara sesama temannya. Bagaimana dia bisa menjadi orang yang sangat tidak beruntung?

Ketika penyelidikan selesai, seberapa jauh Seokjin akan jatuh dalam keputusasaannya?

Jungkook terus menoleh ke arah Seokjin, siswa Durmstrang lain yang berdiri di sampingnya, saat dia memperhatikan Min Yoongi dari sudut matanya. Ketika dia melihat kilatan merah di mata bocah itu, hawa dingin menyapu dirinya dan dia menggigil di tulang punggungnya.

Dia tidak yakin bagaimana tetapi anak laki-laki Slytherin itu, yang bahkan belum berusia enam belas tahun, tampak begitu pintar, sehingga tidak ada yang bisa menandingi cara mudahnya dalam mengubah situasi menjadi keuntungannya. Dia bahkan tidak perlu mencabut tongkatnya untuk sukses.

Sejak Seokjin menjadi salah satu champion, Jungkook telah merencanakan cara untuk mengalahkannya, tetapi Min tidak tertarik untuk menjatuhkannya begitu saja; dia bermaksud untuk menghancurkannya!

Apakah itu masalah lebih mudah atau lebih efisien bagi bocah itu untuk menghancurkan seseorang? Atau hanya menang saja tidak cukup untuk memuaskannya?

Anak laki-laki itu menangkap pandangannya, tersenyum padanya, lalu dengan tenang membuang muka dan melanjutkan.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang