9. Kebingungan dan harapan

945 226 21
                                    

20 Desember 1932

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

20 Desember 1932

Taehyung duduk di depan perapian, bersila, dan mengaduk api dengan poker besi.

Mereka tinggal di sebuah rumah besar di pinggiran kota London. Namanya-Kim Taehyung-tercetak rapi di kotak surat. Berkat Joohyuk dan Jungshin, dalam sebelas hari yang singkat, mereka berhasil mendapatkan semua yang dia butuhkan-mulai dari akta kelahiran hingga rekening bank yang cukup besar untuk membeli rumah.

Kedua anak itu berada di tempat tidur. Keheningan yang hampa membuat rumah besar itu tampak agak sepi.

Taehyung memeriksa liontin Slytherin. Lengkungannya yang halus dan keemasan memantulkan cahaya oranye api, dan cahaya diarahkan ke mata amber Taehyung. Dia tenggelam dalam pikirannya. Horcrux tidak mungkin menghilang tanpa sebab... Taehyung yakin kehadiran Yoongi ada hubungannya dengan itu.

Taehyung menghela napas. Teori sihir bukanlah spesialisasinya... lebih baik serahkan saja pada Jihoon. Dia menyelipkan liontin itu dan mengusap pelipisnya.

Dia menunggu sampai api padam, sampai bara mati saat kemerahan yang membara mereda. Kemudian, Taehyung menyeret dirinya ke tempat tidur.

Bahkan alas bulu yang paling lembut pun tidak cukup untuk menghibur tubuhnya yang kelelahan. Taehyung menatap langit-langit dalam kegelapan; visinya kabur.

Dia merasa sangat lelah, seperti tersesat dalam labirin, labirin raksasa tak berujung yang berbahaya; dia berteriak; dia mencari jalan keluar, tapi tidak ada. Dia sendirian dalam kegelapan- tikus lab yang terperangkap dalam labirin-saat Takdir mengawasinya dari atas, mahatahu saat tikus itu membangun semakin banyak dinding di sekelilingnya.

Jadi Taehyung berhasil mengadopsi Yoongi dengan sukses. Namun, Takdir tidak bergerak.

Taehyung berbalik di tempat tidur. Dia tidak bisa mengeluarkan pikiran buruk ini dari kepalanya.

Jihoon pernah berkata, Takdir membiarkan perubahan tertentu terjadi, karena diyakini perubahan itu kecil dalam skema besar sejarah. Jika takdir tidak peduli bahwa Taehyung mengadopsi Yoongi... lalu... apakah itu berarti bahwa apa pun yang dilakukan Taehyung, Yoongi akan selalu menjadi Suga?

Pangeran Kegelapan. Pembunuh masal. Suga.

Taehyung menutupi matanya. Dia tertawa getir. Kemudian, terbaring sendirian dalam kegelapan, untuk saat yang paling singkat, Taehyung menyesali keputusannya. Pikiran itu menyebar di benaknya seperti virus, menempel pada kelemahannya, meracuni tekadnya.

Taehyung tersentak di tempat tidur, gemetar dengan keringat dingin. Dia tidak harus memikirkan pikiran-pikiran ini. Saat lemah, dia akan kalah perang. Dia akan kehilangan segalanya. Tidak ada jalan untuk kembali.

Taehyung takut-takut akan hal yang tidak diketahui, akan masa depan. Dia ingin pulang.

Tiba-tiba, Taehyung menyadari apa yang perlu dia lakukan-sekarang, dia harus pergi menemui anak itu.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang