Maret-Mei 2001Buka peti mati?
Bahkan para Pelahap Maut ragu-ragu ketika Tuan mereka memerintahkan ini.
Terlepas dari budaya sihir, membuka peti mati yang sudah dipaku merupakan penghinaan yang besar bagi yang mati dan akan mengganggu ketenangan mereka.
Namun Tuan mereka telah meminta mereka untuk melakukannya. Dia ingin peti mati dibuka di pemakaman itu sendiri.
Tapi akhirnya, keterkejutan itu mereda. Suga dan Kim Taehyung sangat membenci satu sama lain sehingga mereka bersumpah untuk menggagalkan satu sama lain apa pun situasinya; apa yang aneh tentang ini?
Jadi, para Pelahap Maut yang mengira mereka menebak niat Iblis, bergegas ke peti mati dan merobek suasana khidmat yang tersisa di sekitarnya.
"Kau berani menunjukkan wajahmu di sini? KAU BERANI?!" Seong Wu meraung. Suaranya memekakkan telinga, bergema di seluruh area. Tenggorokannya sakit karena tegang, tapi dia masih berteriak sendiri dengan suara serak, dengan harapan mengurangi sebagian ketakutannya menghadapi Pangeran Kegelapan.
Tapi berbeda dengan para Pelahap Maut, mereka masih anak-anak.
Mereka tidak siap bertempur. Mereka mengenakan jubah hitam lembut alih-alih baju besi keras dan sepatu kulit resmi hitam alih-alih sepatu bot militer yang ringan; berbeda dengan sejumlah besar Pelahap Maut, mereka seperti anak kucing yang cakarnya belum tajam. Mereka bahkan tidak mempertimbangkan untuk melarikan diri karena Taehyung ada di sini.
Mereka segera ditahan oleh para Pelahap Maut.
Suran terkekeh keras saat dia menggunakan tongkatnya untuk secara kasar menarik paku besi yang baru saja dipaku. Dengan ledakan lagi, tutup peti mati itu disingkirkan tanpa ampun. Gerbang Neraka terbuka, dan Pelahap Maut menyeret keluar jiwa kesepian yang baru saja melewati mereka, berencana untuk mengeksposnya di bawah sinar matahari dan memaksanya untuk menerima balas dendam yang lebih kejam.
Mereka yakin Tuan mereka akan sangat gembira melihat mayat Juruselamat yang hancur itu.
Suran tidak terkecuali. Dia sangat tertarik untuk memainkan permainan penyiksaan seperti itu, menikmati ratapan, jeritan dan memohon belas kasihan. Meskipun Juruselamat tidak dapat lagi memberikan tanggapan apa pun, hanya dengan melihat wajah tak bernyawa itu sudah cukup untuk meredakan amarah seseorang.
Dia mengulurkan tangan ke peti mati yang terbuka, mendengarkan jeritan Jihoon 'jangan sentuh dia!' dengan kepuasan, dan mengangkat lengan Juruselamat yang tak bernyawa dengan cara yang menghina.
Tidak sedetik pun berlalu sebelum sinar merah dengan keras menghantamnya, sihir itu hampir memaku dia ke dinding di belakang.
"Tuanku!" Dia berteriak, merangkak di tanah dalam upaya untuk menarik jubah Iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...