51

546 138 10
                                    

31 Desember 1942

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

31 Desember 1942

Min Yoongi sangat, sangat bahagia. "Bahagia" menjadi kata yang terlalu dangkal, mungkin senang akan lebih menggambarkan kebahagiaannya yang kejam dan dingin.

Semuanya ada di tangannya dan dia tidak bisa lebih puas.

Bang Shi Hyuk pernah berkata bahwa Min Yoongi adalah murid terbaik di Hogwarts. Ini adalah pujian yang pantas didapatkan keturunan Slytherin. Dia memiliki hati yang paling dingin, paling keras, mampu menjadi penentu yang kejam, memiliki kefasihan dan penampilan yang menawan, dan dia menggunakan kebijaksanaan sebelum mengambil tindakan apa pun. Setiap pelajaran yang dia pelajari, dia gunakan untuk mencapai tujuannya.

Gadis Beauxbaton itu meninggal di Hogwarts, tapi itu menimbulkan pertanyaan siapa yang membunuhnya. Dalam beberapa hari, bahkan dengan ketidakmampuan tim Kementerian, seseorang akan ditangkap. Slytherin dengan tenang merenungkan cara terbaik untuk memperkenalkan bagian selanjutnya dari rencananya dengan pengaturan waktu yang paling berpengaruh.

Yoongi mengibaskan serbetnya, mengusap saus cokelat yang mengotori mulutnya. Menatap ke seberang meja panjang, duduk seorang pria tersesat dan si rambut coklat muda, dengan senyum dingin, menjatuhkan serbet bernoda lalu keluar ke aula utama di Hogwarts.

Oh, dia sangat menyukai perasaan ini. Dia merasa bebas, perasaan terbatas yang terjebak di dalam tubuhnya memudar, melemah. Sekarang dia mampu bertindak sesukanya, bahkan di hadapan Taehyung. Dia tidak lagi menjadi budak emosinya. Dia bahkan menyadari perubahan suasana hatinya yang telah berkurang drastis.

Emosi yang lemah, pasif, dan tidak berguna itu terkunci di balik sampul hitam jurnal, dengan mengorbankan nyawa seorang gadis yang tidak berguna.

Keturunan Slytherin tersenyum, dia merasa sangat kuat sehingga dia tidak akan pernah terjatuh lagi.

Sebuah suara bertanya, lalu mengapa dia menghentikan Jimin dari memperingatkan Taehyung?

Dia tidak menyangkal bahwa beberapa emosi yang tersisa sedikit banyak memengaruhinya. Tetapi perasaan yang membuat emosinya lepas kendali, itu hilang. Dia tidak bisa dikendalikan oleh emosinya, dan sedikit yang tersisa darinya dengan sedikit perhatian. Bahkan flu sekecil apapun, meski sudah diobati, akan tetap ada, virus yang lemah tidak bisa segera diberantas dan emosinya sudah membusuk selama lebih dari satu dekade.

Tapi dia tidak akan khawatir, sisa emosi itu akan terus menerus terpecah dan hancur.

Meskipun waktu dibalik, raja yang dimahkotai adalah upacara pembukaan yang harus dilihat oleh pahlawan itu. Jiwa Min Yoongi berangsur-angsur menjadi rusak, dan Suga bangkit.

Sejarah tidak bisa dirusak.

Sejarah tidak bisa dirusak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang