46. Jeon Jungkook

665 148 11
                                    

30 September 1942

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

30 September 1942

Sebulan berlalu dalam sekejap mata. Turnamen Triwizard sudah di depan mata; persiapannya hampir selesai.

"Turnamen Triwizard didirikan sekitar tujuh ratus tahun yang lalu. Tiga sekolah sihir, yang sekarang dikenal sebagai Beauxbatons, Durmstrang, dan Hogwarts masing-masing memilih seorang siswa untuk berpartisipasi dalam tugas-tugas yang akan menguji bakat, kekuatan, keberanian, kelicikan, dan kemampuan beradaptasi mereka. Karena angka kematian yang tinggi, acara tersebut dihentikan sementara. Beberapa upaya telah dilakukan untuk menghidupkan kembali Turnamen Triwizard tetapi semuanya berakhir dengan bencana. " Hampir semua siswa terjaga, kejadian yang sangat langka untuk sejarah sihir. Profesor Baek Ji-Young mengoceh dengan santai, tapi itu tidak menghalangi para pemuda yang tertarik.

Penonton terdiri dari siswa Slytherin, Hufflepuffs, dan Durmstrang. Keluarga Hufflepuff mendengarkan dengan penuh perhatian karena mereka merindukan Turnamen Triwizard dimulai dan mendukung Juara Hogwarts. Para siswa Durmstrang mendengarkan dengan cermat karena mereka menyukai gagasan tentang tugas yang menantang dan berbahaya. Namun, yang lebih pahit adalah anak-anak Slytherin. Mereka tidak tertarik dengan tantangan atau hadiah yang ditawarkan. Mereka mendengarkan karena mereka menginginkan kemuliaan yang akan dimiliki oleh kemenangan.

Untuk meningkatkan ketidakpuasan anak-anak Slytherin, Juara mereka adalah seorang Gryffindor. Mereka selalu menganggap Rumah mereka lebih baik daripada yang lain. Arogansi buta mereka membuat mereka tidak toleran terhadap sang Champion dan para pendukungnya. Tak ada cara mudah untuk melampiaskan amarah mereka, suasana semakin memburuk, dan suasana pun semakin mencekam.

"Beristirahatlah dalam damai untuk Gryffindor Hogwarts paling flamboyan yang pernah ada. Bagaimana dia bisa dipilih? " Ejekan bisa terdengar di setiap sudut kastil dari Slytherin.

"Apakah kau benar-benar berpikir kau bisa menjadi lebih baik?" Siswa lain akan bertanya. Anak-anak Slytherin akan membalas dengan kata-kata kasar dan situasinya akan terus meningkat sampai kutukan dilemparkan.

Inilah momen jitu bagi rumah Slytherin. Semua pembicaraan tentang kemuliaan, dan strategi dan semua yang mereka lakukan hanyalah berpakaian modis dan bertindak picik.

Anak laki-laki tampan itu menyeringai pada dirinya sendiri ketika dia mendengarkan teman serumahnya membuat komentar sinis selama ceramah Baek Ji-Young.

Apa sebenarnya artinya menjadi Slytherin? Mereka bisa saja impulsif seperti Gryffindor, tenang di tempat para Ravenclaw, tetapi mereka kejam tanpa perasaan, pengecut, dan tidak dapat dipercaya. Mereka menuntut kemuliaan dan status tetapi melepaskan semua tanggung jawab pada kesempatan pertama dan terus menjadi kurang ajar dan sembrono. Mereka tidak bermoral dan persahabatan mereka bisa dibeli dan dijual. Dan semua hal mengerikan ini bersatu untuk membentuk keluarga bangsawan Slytherin.

Slytherin jarang berkolaborasi secara keseluruhan, lebih suka dipisahkan ke dalam kelompok berdasarkan hierarki sosial keluarga mereka. Jadi Rumah Slytherin selalu berantakan dengan orang-orang yang keluar masuk kelompok saat keluarga mereka pindah.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang