A/N : Sorry guys telat, sibuk banget semingguan ini dan kerjaan gak bisa ditinggalin "((
7 Februari 2001Berbeda dengan hari-hari cerah yang hangat yang dinikmati Taehyung pada tahun 1942, masa kini telah berubah menjadi menindas. Musim dingin yang dingin dan kabut London yang tersisa membuat cuaca buruk. Sementara para Muggle menepisnya sebagai waktu yang suram dalam setahun, para penyihir menganggapnya sebagai manifestasi dari kengerian dan kesedihan yang mereka alami.
Situasi tahun 1942 mungkin memegang lapisan kedamaian, tetapi masa depan telah merangkak keluar dari kepompongnya dengan kekejaman di sayapnya.
"Ha ha ha!" Tawa gila memenuhi markas sementara, menumbuk gendang telinga orang, dan melukai saraf semua orang. "Kau tidak memiliki harapan; kepemimpinannya akan menjadi besar dan mengerikan! Kau akan hancur di bawah kekuatannya! Kematian bagi semua pengkhianat darah!"
Selama hampir dua bulan pelahap maut telah menjadi tawanan pasukan Bang Shi Hyuk. Pria itu secara ajaib diikat ke kursi besi yang terdistorsi begitu erat sehingga hampir menyumbat sirkulasi darah. Rambutnya sudah lama menjadi berminyak dan kurus dan pakaiannya sangat kotor. Hari pertama penangkapannya dia sombong dan bangga tetapi setelah dua bulan dipenjara, kewarasannya menurun. Tetap saja, dia menantang dan berteriak dengan semangat yang hampir religius pada siapa pun yang datang dalam jarak pendengaran.
"Sukacita karena kejatuhannya! Yang terpilih sudah mati! Pangeran Kegelapan menang!" dia bersorak dan mengoceh ke sudut ruangan seolah-olah dia sedang berbicara dengannya.
"Letakkan kaus kaki di mulutnya, dasar bodoh!" Ong Seong Wu menyerbu ke laboratorium kasar di belakang Jihoon. Dia memelototi pria itu dan mengepalkan tangannya saat pelahap maut itu terkekeh. "Kenapa kau tidak membiarkan aku memukulnya? Mungkin dia akhirnya akan menutup mulutnya!"
Jihoon jatuh ke kursi di meja penelitiannya. Di sana dia menyisihkan kertas untuk pelatihan sihir ofensif Taehyung, draf untuk mantra penyembuhan yang manjur, dan aturan ramuan Taehyung.
"Lepaskan saja, Seong Wu." Jihoon membenamkan dirinya dalam perhitungan. Dengan pena bulunya, dia mulai dengan marah menulis rumus rumit yang membuat Ong Seong Wu pusing melihatnya.
Ada yang salah dan dia perlu mencari tahu apa. Jihoon mengerutkan bibirnya, mata tajamnya menari-nari melintasi tulisan.
Baik muggle maupun penyihir tidak bisa mengangkat tabir pada arus waktu. Tidak ada cara untuk sepenuhnya memahami lintasan, menghitung teorema kompleks, dan rumus yang dibuat begitu diselingi dengan paradoks besar dan kecil sehingga menghalangi setiap upaya untuk menghilangkan kebutaan itu. Masa lalu tidak bisa diubah, masa kini tidak bisa dihentikan, dan masa depan tidak bisa diramalkan.
Seseorang yang mencoba mengubah apa pun dengan paksa dapat mengalami pusing, kesulitan bernapas, dan rasa sakit yang luar biasa.
"Jihoon, apa yang kau lakukan?" Ketika Jihoon mengabaikannya, Ong Seong Wu melanjutkan dengan suara rendah, "Apakah itu ada hubungannya dengan rencana Taehyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...