68

360 119 1
                                    

April 1944

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


April 1944

April memulihkan segalanya; di musim semi dan hujan, udara menahan aroma rerumputan yang lembab.

Itu adalah musim kehidupan tanpa akhir, tetapi Taehyung memutuskan bahwa, untuk saat ini, dia akan menyebut April sebagai bulan kedua yang paling dibenci. Tempat pertama pasti milik Februari yang dingin.

Tulangnya mulai sakit sebagai protes lagi, seolah-olah ada sesuatu yang tersangkut di antara persendian yang bengkak, menyebabkan rasa sakit yang lama dan tak tertahankan. Rasa sakit ini tidak seperti luka luar, terlihat dalam penampilan, sebaliknya, rasanya seperti semut menggerogoti dirinya, mengirimkan rasa sakit seperti anak sungai yang tajam ke segala arah di tubuhnya.

Dan tampaknya ini juga berlaku untuk Profesor Seohyun, ("Ya ampun! Tulang-tulangku terasa tidak nyaman seperti direndam dalam air!"), Yang mengakibatkan dia menyerahkan sebagian besar kelas baru-baru ini kepada Taehyung.

Taehyung juga mulai menganggapnya aneh; rasa sakit seperti ini terasa jauh di dalam hatinya, seharusnya... Hanya dirasakan selama Musim Dingin.

Sudah waktunya melakukan perjalanan ke bagian medis, pikir Taehyung. Dia mengemasi rencana pelajarannya dan berjalan menuju kelasnya, di mana dalam perjalanannya, dia bertemu dengan beberapa gadis Ravenclaw yang mampir untuk mengajukan beberapa pertanyaan. Taehyung segera lupa tentang perjalanan yang dipaksakannya sendiri ke rumah sakit.

Akhir pekan ini, Taehyung berencana mengunjungi Diagon Alley. Dia setidaknya mampir ke Leaky Cauldron untuk segelas bir berkualitas buruk, karena satu-satunya perasaan dari api cair yang membara yang membakar tenggorokannya untuk meredakan sakit di sekujur tubuhnya.

Adapun undangan kelas atas profesor lainnya, minuman keras Sorghum; Taehyung mungkin bisa melumpuhkan beberapa tembakan sebelum berhasil merasakan efeknya. Suga mungkin tidak akan pernah mengira bahwa selama dia menuangkan tiga atau empat gelas roh kepada Juruselamat, dia akan memiliki kesempatan yang baik untuk menjadi 'salah satu dari dua yang akan bertahan hidup'.

Tentu saja, salah satu alasan terpenting untuk pergi ke Diagon Alley adalah berurusan dengan Kwang Soo.

Mungkin itu karena Taehyung melihat Yoongi sebagai anaknya sendiri—kesalahan yang dilakukan oleh anak-anak akan membuat orang tua merasa bersalah. Taehyung bahkan tidak tahu bagaimana menghadapi Kwang Soo. Itu memang karena perlindungannya terhadap Yoongi yang membuat setengah raksasa yang tidak bersalah meninggalkan ruang kelas. Mengingat kepedulian dan perhatian Kwang Soo terhadapnya, Taehyung merasa malu.

Jadi ketika setengah raksasa itu ragu-ragu sebelum mengeluarkan tongkat sihir dari sakunya, meminta bantuan diam-diam dari Taehyung, dia setuju tanpa berpikir.

Apakah itu melanggar aturan? Tentu saja, tapi apa satu lagi, benarkah? Mengingat rekam jejaknya, Taehyung sudah terbiasa!

Di masa depan yang diadakan Diagon Alley, bahkan toko lelucon Jungshin dan Joohyuk telah menutup pintu besi bergulir, dan seluruh jalan kosong dan menyedihkan. Adapun Diagon Alley saat ini, berisik saat Taehyung melangkah keluar. Saat itu akhir pekan, dan orang-orang tampaknya secara bersamaan setuju untuk berjalan-jalan, membuatnya terlalu ramai untuk bernapas; tapi Taehyung tidak membenci suasananya.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang