79

634 130 38
                                    

1 Juli 1945

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


1 Juli 1945

Efek Amortentia Hyun Suk hanya cukup untuk bertahan kurang dari sehari. Kacamata berwarna mawar yang disaring oleh korban akan pecah saat ramuan kehilangan potensinya.

Hanya pada saat efek ramuan menghilang barulah Yoongi mencapai klimaksnya yang paling menarik.

"... Taehyung." Anak itu, tidak, pemuda itu menundukkan kepalanya, berlutut dengan punggung tegak di samping tempat tidur—telanjang, karena dia baru saja mengenakan celana panjang.

Cupang dan cakaran yang mengotori bagian atas tubuhnya sangat mencolok, tampak ambigu dan merah, menonjol dengan berani di mata Taehyung.

... Apa yang telah dia lakukan?

Taehyung berbaring tengkurap di kasur, kulitnya dan kasur melakukan kontak tanpa pamrih. Dia berbaring telanjang, pinggang dan pinggulnya lembut, dan area di bawahnya hampir mati rasa seolah kehilangan sarafnya. Kulit yang dia sembunyikan di tempat tidur telah lama rusak, potongan-potongan hijau memar dengan sedikit lavender yang indah menyebar dari bahu dan tulang selangka ke pinggangnya; paha bagian dalamnya bahkan lebih berantakan. Pakaian yang berserakan di lantai, tubuhnya yang lengket... Semua itu mengingatkannya pada seks semalam.

Dia baru saja tidur dengan musuhnya.

Dia berhubungan seks dengan anak angkatnya.

Aku akan mual, pikir Taehyung sambil berjuang untuk bangkit dari tempat tidur. Rasa sakit yang berdenyut-denyut yang berasal dari tubuh bagian bawahnya dikombinasikan dengan mati rasa yang disebabkan oleh ketidakmampuannya untuk bergerak meningkatkan keputusasaan Taehyung. Dia memandang pemuda yang berlutut di samping tempat tidur, pikirannya masih tidak percaya, dan mencoba untuk berbicara. "...Apa yang terjadi?"

Suaranya kering dan parau; membuka mulut saja sudah membuatnya merasa ingin muntah, bahkan perutnya pun kram.

Yoongi terus berlutut dengan punggung tegak di samping tempat tidur; rambut yang selalu tertata rapi tergerai acak-acakan, menutupi pandangan Taehyung terhadap ekspresi Yoongi.

"M-maaf... Taehyung." Suara yang menahan, malu dan gemetar itu tiba-tiba membuat Taehyung bergidik.

"... Aku ...Juga tidak tahu... Saat aku bangun..."

Bocah tampan itu menjelaskan, otot-otot tubuh bagian atas bergeser dari saraf saat dia gugup, garis rahangnya mengencang, panik, tidak berdaya, dan malu, namun dia masih tampak kuat, tenang.

Taehyung menatap Yoongi lekat-lekat, rasa malu dan amarah membilas sudut matanya menjadi merah. Hubungan homoseksual, hubungan ayah dan anak, inses... dan fakta bahwa itu adalah nonkonsensual membuatnya diperkosa...

Taehyung bisa berpikir kata-kata lebih jelek dari itu.

Taehyung tidak pernah mengira dia akan menghadapi situasi seperti ini. Selama dua puluh tahun pertumbuhannya dan tujuh belas tahun penuaan yang ditangguhkan, pandangan dunianya selalu sangat sederhana, bebas dari komplikasi. Teman, kekasih dan kerabat, pria dan wanita, semua identitas tetap berada di tempat yang seharusnya; tidak ada batas yang terlintas, dan tidak ada yang berdiri sendiri.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang