2-6 Januari 2001Taehyung menyeret tubuhnya yang kelelahan kembali ke kamarnya. Kamar kecil, tanpa jendela, bergaya asrama selalu berfungsi untuk Taehyung sebagai pengingat posisinya di dunia—sekarang, dia dan teman-temannya adalah buronan. Bahkan markas mereka harus disembunyikan, tersembunyi di perbatasan antara dunia sihir dan muggle. Baik Kementerian dan Hogwarts telah jatuh ke tangan pasukan Pangeran Kegelapan. Kekuasaan arus utama dan opini publik cenderung menentang mereka. Kim Taehyung, penyelamat dunia sihir, bocah lelaki yang hidup, tidak lebih dari seorang penjahat, yang menyaksikan, dengan putus asa, ketika teman-temannya mati di sekitarnya.
Dia jatuh ke kamarnya. Efek dari lompatan waktu sangat menyiksa. Dia mencoba untuk menghilangkan rasa sakit dengan tetap sibuk, tetapi tidak berhasil. Dia meringkuk di ranjangnya, menggigit bibirnya agar erangan kesakitan tidak keluar.
Dia tidak bisa membiarkan Jihoon mengetahui tentang kondisinya. Atau dia mungkin mengakhiri percobaan.
"Lain kali... saat kau bertemu tuanku, dia akan menjadi lebih kuat, lebih abadi, lebih... sempurna."
Kata-kata terkutuk pelahap maut yang gila mengikutinya, mengejeknya setiap saat.
Taehyung tetap berbaring di sana, diam-diam, dalam kegelapan total, kasur keras menekan punggungnya. Dia tidak bisa tidur.
Dua wajah terus muncul di kepalanya—salah satu mata merah darah di wajah tengkorak putih; salah satu mata hitam keabuan yang bersinar dengan fitur yang dipahat sempurna.
Seperti biasa, dia mengingat segala sesuatu tentang dirinya.
Tahun keempatnya—ketika piala Triwizard, wajah menekan lumpur di kuburan, mata Sungjae yang mati, batu nisan Min senior, kembalinya Suga.
Dikelilingi oleh pelahap mautnya, Suga mendesis penuh kemenangan, mengarahkan tongkatnya ke wajah Taehyung. Dia tertawa dengan suaranya yang dalam.
"Lihat aku," katanya. "Biarkan aku melihat semua harapan padam di matamu. Lihat aku saat kau mati—"
Kebencian murni di wajah pucat berubah menjadi sesuatu yang lain. Gila. Tidak bisa dikenali. Tidak manusiawi.
Taehyung takut.
Dia tidak bisa memahaminya—kegelapan dan kebencian murni, begitu banyak kebencian.
Suga membenci cahaya, karena dia telah belajar bertahan hidup dalam kegelapan. Dia tinggal dalam bayang-bayang; bayangan menjadi produk pernikahan tanpa cinta, bayangan ditinggalkan saat lahir, bayangan dicap 'aneh' sepanjang masa kanak-kanak. Bahkan di Hogwarts, dengan keluarganya, Slytherin, dia harus berhati-hati. Dia harus menyembunyikan aspek 'yatim piatu' dan 'berdarah campuran' dari dirinya sendiri.
Suga membenci cahaya, karena tidak ada secercah harapan pun yang pernah memberkatinya. Dia membenci keadilan juga, karena itu tidak ada.
Taehyung takut, tetapi dia masih ingin mencoba mengubah keadaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...