1932Namanya adalah Min Yoongi, Min Yoongi yatim piatu.
Seperti apa anak empat tahun yang normal? Haruskah dia dibungkus dalam pelukan ibu dan ayah, memohon mainan baru? Atau haruskah dia lari bebas, tertawa bersama teman-temannya?
Bagi Yoongi, menjadi empat tahun itu sulit. Sejak pengasuh mudanya meninggal, Yoongi merasa semakin sulit untuk bertahan hidup di panti asuhan.
Karena, menjadi empat tahun seperti terjebak di tengah. Anak usia dua dan tiga tahun diberi makan secara teratur; anak usia tujuh dan delapan tahun cukup kuat dan tinggi untuk mengambil apa yang mereka inginkan. Dan Yoongi, saat berusia empat tahun, menjadi korban yang sempurna.
Pelayan gemuk itu datang dengan sekeranjang roti kering, satu untuk setiap anak. Satu dan sama sekali tidak lebih. Dengan mata manik-maniknya, dia memelototi mereka seperti elang saat anak-anak meraih keranjang untuk mengambil makan malam mereka. Jika ada yang mencoba mengambil lebih dari satu, dia akan memukulinya dengan tinju dan menyita satu-satunya jatah untuk malam itu. Tetapi, seringkali, Yoongi sangat lapar sehingga dia tidak peduli. Dia akan mencoba menyelinap bagian ekstra ketika dia tidak melihat. Dia cepat dan gesit, tapi itu tidak berarti dia tidak pernah tertangkap... ketika dia tertangkap, sepuluh cambukan akan diberikan di punggungnya.
Tapi itu sepadan. Pemukulan itu lebih dia sukai daripada merasa lapar sepanjang waktu, merasa tidak kenyang, karena rasa sakit menggerogoti dan memutar perutnya, seperti parasit yang membunuhnya dari dalam. Pemukulan itu sepadan karena beberapa kali dia berhasil menyelundupkan potongan roti ke kamarnya, di mana dia bersembunyi di bawah tempat tidurnya, melahap setiap remah terakhir, hampir tersedak tekstur roti yang kering.
Dia benar-benar pandai mencuri— Kemudian, mereka memperhatikannya.
Mereka merujuk pada sekelompok anak laki-laki berusia delapan tahun, dengan wajah bodoh yang tidak dikenali Yoongi. Namun, Yoongi menyadari bahwa mereka jauh lebih besar darinya.
"Serahkan apa yang kamu curi! SEKARANG! Atau kami akan memberi tahu Nyonya Hong—"
Nyonya Hong Yoon Hwa adalah nama pelayan gendut itu.
"Aku memakannya—" jawab Yoongi keras kepala. Tangannya yang gemetar menunjukkan rasa takutnya, tetapi dia tetap berdiri tegak, menyembunyikan dua potong roti di belakang punggungnya.
Seorang anak laki-laki, yang selalu menggendong kelinci, menunjuk ke arah Yoongi. "DIA MEMILIKInya! DI TANGANNYA! ...AKU MELIHATNYA!"
Hanya itu yang dibutuhkan. Mereka mengerumuninya, menarik dan meninju, dan mendorong Yoongi ke tanah.
Itu menyakitkan. Sakit sekali.
Semakin keras mereka memukulnya, semakin erat Yoongi menggenggam roti di tangannya. Bahkan dengan kekuatan mereka yang berumur delapan tahun, tidak satupun dari mereka berhasil melepaskan apapun dari Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
ФанфикTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...