31 Desember 1945Di menara, tidak ada perangkat yang dapat mengetahui waktu; waktu saat ini hanya dapat diperkirakan secara kasar oleh cahaya yang ada di dalam gua. Tapi sekali lagi, gua itu tersembunyi, dan tidak termasuk tiga atau empat jam siang, biasanya hanya ada sedikit atau tidak ada cahaya di dalam ruang yang luas itu. Tetapi Taehyung selalu berhasil menebak perkiraan waktu; selama Yoongi kembali, selalu sekitar pukul enam atau tujuh.
Taehyung telah belajar untuk tidak mengancam Yoongi dengan tinjunya. Mirip dengan orang tua yang menyadari bahwa mereka tidak lagi memiliki kekuatan atau pengaruh untuk memaksakan hukuman fisik kepada anak mereka yang sudah dewasa, dia telah lama menyapih dirinya dari gagasan hukuman fisik.
"Mengapa kau mengunciku di sini?" Taehyung hanya menanyakan lingkungannya.
"Karena kau tidak menyukaiku." Yoongi berhenti, "Aku tahu; aku sudah tahu sejak aku masih kecil."
Taehyung ingin tersenyum mendengar jawaban ini.
Jadi dia tersenyum, dan bertanya, "Bagaimana aku bisa tahu?
Penampilan yang begitu tenang mewarnai wajah Taehyung, seolah-olah... Seolah-olah dia sudah mengakuinya. Yoongi mengepalkan tangannya yang bebas.
Kesadaran ini membuat tampang tidak tertarik pemuda tampan itu berubah menjadi ekspresi yang mengerikan; Tangan yang dipegang di sekitar tulang belikat Taehyung juga meremas dengan kuat, seolah dia ingin menghancurkan Taehyung di dalam telapak tangannya.
"Aku dapat mengingat dengan jelas setiap detail sejak aku masih kecil, termasuk caramu memandangku." Yoongi menatap lekat-lekat padanya, kabut seperti darah samar-samar mulai mengambil alih pupil hitamnya; dalam kegelapan yang terisolasi, itu tampak sangat menggoda, merah lebih cantik daripada yang dimiliki bisnis apa pun, sebelum secara bertahap mendekati warna mata milik pribadinya pada tahun 2001.
Taehyung tidak merasa perlu tersenyum lagi. Jika ada, dia bisa merasakan beban fisik yang terbuat dari kesedihan yang menyeret hatinya ke perutnya, tetapi ekspresinya tetap tenang dan menyenangkan.
Ekspresi lain apa yang bisa dia buat?
Min Yoongi hanya ingat bagaimana dia memandangnya dalam penghindaran dan keterasingan; hanya ingat ekspresi dinginnya; hanya mengingat keputusasaan dan kekecewaan di matanya.
Tetapi apakah ini benar-benar satu-satunya hal yang telah dia lakukan? Dia ingat bahwa dia telah mengusap rambut anak ini saat dia mengajarinya sihir; membawa kue di depan anak ini untuk merayakan ulang tahunnya bersama; mengajarinya cara menulis, bermain bola, berenang; ajari dia bagaimana tersenyum, menangis, bertindak manja; menemaninya tidur, mendekorasi kamar tidurnya, dan memilihkan pakaian untuknya.
Namun dia memutuskan untuk memperbesar semua hal yang sangat negatif, lapis demi lapis, mengambil langkah demi langkah ke titik yang ekstrim; hanya untuk menyatakan dirinya sebagai korban?
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...