23 Desember 1932Penyihir dilahirkan dengan karunia sihir, tetapi ia tertidur, tertidur dalam aliran darah mereka, sampai saat yang tepat ketika seorang anak sangat membutuhkan kekuatannya. Pada saat itu, sihirnya akan datang padanya, dengan kekuatan penuh yang tak terduga. Para penyihir menyebutnya—sihir yang tidak disengaja. Tentu saja, terkadang sihir yang tidak disengaja bisa berbahaya; terkadang bahkan bisa menyebabkan ledakan magis.
Tapi Yoongi tidak tahu semua ini. Baginya, itu hanya balas dendam.
Setelah kekuatannya menghilang, itu meninggalkan keadaan yang cukup berantakan di ruangan itu. Furnitur dan pecahan benda pecah berserakan dimana-mana. Tidak ada yang tersisa. Tanpa suara benda terbang yang berputar-putar, ruangan itu tampak sunyi menakutkan, sunyi seperti orang mati... yah, kecuali isak tangis Jackson. Taehyung berdiri di tengah ruangan, wajahnya pucat, tidak yakin bagaimana harus bereaksi terhadap kekacauan itu. Dadanya menegang saat dia mengamati kerusakan, semua kerusakan yang disebabkan Yoongi.
Taehyung menghentikan Yoongi dengan sihirnya. Tapi kerusakan sudah terjadi.
Sebelum dia sempat memikirkan apa yang harus dia katakan, Yoongi melangkah ke arahnya.
Selama dua puluh tahun terakhir hidupnya, Taehyung tidak pernah merasa begitu berkonflik dengan orang lain, tetapi Yoongi... Yoongi selalu istimewa. Satu detik, dia merasa kecewa dengan kecenderungan alami Yoongi yang kejam; tetapi selanjutnya, dia merasakan kelembutan yang besar terhadap anak laki-laki kecil yang berdiri dengan bangga di depannya, sendirian, mata hitam keabuannya tidak mempercayai dunia.
Yoongi berdiri menghadapnya. Mata bangga bertemu dengan tatapannya. Darah menetes dari luka parah di wajah bocah itu. Luka menjalar di sepanjang kelopak matanya sampai ke ujung hidungnya, hampir tidak menutupi bola matanya. Tapi sepertinya itu tidak mengganggu Yoongi. Wajah bocah itu tetap seperti topeng, tenang secara tidak wajar untuk anak seusianya, mata hitam keabuannya tersembunyi oleh emosi yang dalam dan gelap.
Yoongi mungkin terlihat tenang, tetapi Taehyung bisa melihat, di balik kepura-puraan yang dipaksakan itu, anak itu kesal. Bahkan jika suatu hari nanti, Yoongi akan menjadi Pangeran Kegelapan... setidaknya saat ini, di depan Taehyung, dia masih anak kecil yang ketakutan dan membutuhkan bimbingan.
Sebelum Taehyung bisa menghibur bocah itu, dia mendengar jeritan marah datang dari belakang mereka.
"TAE! TINGGAL JAUH DARI DIA! DIA... DIA ANEH!"
Akhirnya, Jackson tersentak dari keterkejutan yang melumpuhkan. Mungkin... setelah nyaris lolos dari kematian, Jackson akhirnya menyadari bahwa dia memprovokasi kekuatan yang dia tidak tahu apa-apa. Kekuatan semacam itu tidak wajar! Tidak ada manusia yang mampu memiliki kekuatan seperti itu—kekuatan yang tidak wajar—begitu mengerikan, hebat, dan jahat. Dia berteriak pada Taehyung, suaranya pecah karena histeria.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...