Februari 1944Februari terasa seperti bulan paling suram dalam setahun. Suhu mencapai titik terendah sepanjang masa di negatif, dan meskipun tidak bisa membekukan uap air di udara, setiap napas terasa seperti ditarik dari paru-parumu, dilapisi dengan rasa kematian yang tajam dan pembusukan di sekitar kastil.
Hidung Taehyung memerah karena kedinginan, dan saat dia dengan enggan menarik tangannya keluar dari sakunya untuk meletakkannya di atas meja dengan pena bulu, dia menggigil saat memikirkan soal-soal ujian berikutnya di hadapannya.
Mantra penghangat dengan cepat terbukti tidak mencukupi, jadi dia mengambil tongkatnya, dan menyusunnya kembali.
Meskipun jimat itu untuk sementara menaikkan suhu di sekeliling tubuhnya, itu tidak bisa mengeluarkan embun beku yang dengan cepat meresap ke tulang-tulangnya. Mungkin penyebab giginya bergemeretak bukan karena faktor eksternal; mungkin itu berasal dari dalam, memancarkan rasa dingin yang berlebihan yang membuatnya merasa lebih dingin.
Dia sangat membenci musim dingin. Taehyung mengutuk.
Patronus Profesor Seohyun menyaring melalui celah pintu, dan ketika membuka mulutnya, ia berbicara dengan suara tua yang lelah. Itu menghilang setelah menyampaikan kata-kata, "Taehyung, cuacanya benar-benar mengerikan. Aku benar-benar harus merepotkanmu untuk membantuku dengan kelas hari ini."
Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam hari ini memiliki kelas masing-masing untuk tahun kelima dan keenam.
Taehyung bangkit dari kursinya, bergerak lambat dan kaku, mendengarkan dengan mengernyit saat persendiannya mengeluarkan bunyi klik yang terdengar saat dia meregangkan—itu agak menyakitkan, seperti dia sudah tua, bukan seusianya, tetapi secara lahiriah, dia tampak sama lincahnya.
Taehyung meregangkan lengannya, menggoyangkan tangan dan kakinya, dan melangkah keluar dari kantor.
Dia tidak melihat sesuatu yang tidak biasa.
Dingin sekali.
Tetapi jika Jihoon ada di sini, dia mungkin akan curiga; rematik.
Bagaimana penyakit ini bisa ada pada pria semuda dan sekuat pemuda mana pun di usia dua puluhan?
Mungkin pemikiran tajam Jihoon akan meningkatkan kesadarannya menjadi firasat, mungkin dia akan mengerutkan kening dan mulai berteori tentang akar penyebab paling mungkin dari penyakit semacam itu, atau mungkin dia bertanya-tanya dengan gentar; mungkin ada semacam katalis... Mempercepat pembusukan jaringan di bawah kulit Taehyung?
Sayang dia tidak ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...