31 Desember 1935.
London tahun 1935 secara resmi memasuki bentangan musim dingin yang paling dingin. Salju turun; itu jatuh pada malam natal; itu jatuh pada hari natal; akhirnya, jatuh pada hari terakhir tahun 1935, Malam tahun baru, ulang tahun Yoongi.
"Mau kemana, Yoongi?" Pengasuh bertanya dengan gugup, sambil memandang Yoongi dari dapur. Yoongi adalah anak yang paling sopan dan disiplin yang pernah dia temui. Dia tidak pernah memberinya masalah, tetapi kadang-kadang— beberapa kali ketika dia menjadi ceroboh—raut mukanya berubah, menunjukkan sifat gelap yang membuatnya takut.
"Hari ini... hari ini adalah hari ulang tahunmu. Tuan Kim menyuruhku untuk—"
Yoongi berhenti di dekat pintu. Angin dingin menerpa wajahnya yang terbuka; serpihan putih salju jatuh di lehernya, meleleh dan membuat rasa dingin di kulitnya. Tetapi Yoongi berdiri dengan kaku, seolah dia tidak merasakan kedinginan sama sekali.
Setelah jeda singkat, Yoongi memberinya senyuman meyakinkan.
"Aku akan... ke rumah teman."
Teman? Dia tidak punya teman. Dia tidak menginginkan teman.
"Tapi—"
"Aku akan pergi ke pesta di rumah teman." Nada tegas Yoongi tidak memungkinkan untuk bertanya lagi.
Pengasuh tidak berkata apa-apa lagi.
Saat itu dini hari, fajar merah jambu sebelum matahari benar-benar menerangi langit. Udara dingin menyelinap melalui kerah mantel Yoongi; salju lembut berdecit di bawah sepatu botnya. Yoongi menghembuskan uap putih, hangat yang mengaburkan pandangannya.Yoongi menarik mantelnya lebih erat di sekeliling dirinya. Senyumnya lenyap saat pengasuh itu berpaling. Wajahnya benar-benar tanpa ekspresi, sedingin udara musim dingin di sekitarnya.
Ulang tahunnya?
Anak laki-laki itu tidak menganggapnya sebagai acara yang pantas dirayakan. Itu hanya tanggal dia lahir, tanggal kematian ibunya yang tidak berharga. Ibunya bahkan tidak menghabiskan satu hari bersamanya, mungkin dia tidak ingin... Mengapa hal seperti itu layak dirayakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
Hayran KurguTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...