28 Februari 1944Park Jimin menjadi bisu.
Tidak ada yang tahu apa yang terjadi; hanya pada suatu akhir pekan di Hogsmeade dan siswa itu tiba-tiba dan secara tidak dapat dijelaskan tidak dapat berbicara. Pita suara yang cacat atau rusak biasanya tidak terlalu berdampak pada penyihir. Dengan tongkat di tangan, mereka dapat menggunakan cahaya yang dibuat dari kehampaan untuk membentuk kalimat; meskipun tidak nyaman, itu tidak akan menimbulkan hambatan dalam hidup.
Park Jimin menjadi bisu. Kalimat ini tidak mematikan dengan sendirinya, tetapi itu berarti sesuatu yang sangat berbeda ketika dikatakan seperti ini;
Park Jimin tidak hanya menjadi bisu, dia juga menjadi orang yang tidak memiliki sihir.
Untuk sihir yang tiba-tiba menghilang itu tidak biasa, tetapi itu bukannya tanpa preseden. Trauma parah, guncangan hebat, penggunaan sihir yang berlebihan, keracunan ramuan, penekan karena alergi makanan, dll., Secara teoritis dapat menyedot sihir, tetapi kemungkinannya sangat kecil sehingga lebih sering diabaikan daripada tidak.
Staf yang ditempatkan di bagian medis berunding lama sebelum sampai pada kesimpulan: Setelah makan buah merah yang tidak diketahui, dia menelan emas dan perak akar rumput yang, kebetulan, tidak bereaksi dengan baik bersama-sama; keduanya menghasilkan produk sampingan, yang terbukti beracun, oleh karena itu mengakibatkan hilangnya penggunaan pita suara dan sihirnya.
Betapa malangnya, para profesor dan siswa menghela nafas.
Tetapi orang tuanya menolak untuk melepaskannya, kaku dalam ketidakpercayaan mereka bahwa pewaris yang mereka kembangkan selama lebih dari satu dekade menjadi tidak memiliki sihir dalam sekejap mata. Mereka berteriak-teriak dan memprotes, bersikeras bahwa ini bukan kecelakaan, tapi konspirasi; mereka bahkan melaporkannya ke kantor Auror. Tapi para Auror tidak membantu—tidak ada yang mencengkeram leher bocah itu dan memaksanya menelan bahan-bahan reaktif.
Setelah menjadi seorang yang tidak memiliki sihir, Jimin tidak bisa lagi tinggal di Hogwarts, apalagi Slytherin. Mantra darah murni kebanggaan Slytherin menyatakan, "Semakin murni darah, semakin murni kekuatannya." Tetapi penampilan orang yang tidak memiliki sihir dalam keluarga berdarah murni, bagi mereka, merupakan tamparan langsung di wajah.
Bagaimana Slytherin bisa memaafkan kehadiran orang yang tidak memiliki sihir?
Jimin menundukkan kepalanya dan membuka pintu ke ruang rekreasi Slytherin, berjalan melalui lemari ke kamar tidurnya, dan diam-diam menahan tatapan menghina yang dilakukan oleh Slytherin selama bertahun-tahun. Tidak apa-apa—dia akan pergi hari ini juga.
Dia tahu tentang apa semua ini. Dia juga tahu betul bahwa itu adalah peringatan kecil dari Min; memperingatkan dia untuk menjaga lidahnya yang bergoyang-goyang di bawah kendali. Jika dia mengungkapkan sesuatu lagi, mungkin bukan hanya suara dan sihirnya yang akan diambil, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...