Agustus - SeptemberAgustus 1945
Itu sudah lama melewati jam kerja berakhir; kantor Auror sudah setengah kosong. Beberapa orang menguap dan berkelok-kelok menuju pintu keluar Kementerian Sihir.
"Direktur, apakah kau masih belum selesai?" Sungdeuk bangkit dari mejanya, merasa sedikit tidak berdaya karena antusiasme bosnya. Pria jangkung itu menarik dasi di lehernya, melonggarkannya sedikit, dan membungkuk di atas meja bosnya sambil tersenyum. "Yoona, David dan yang lainnya mengadakan pesta malam ini. Apakah kau akan pergi? "
"Aku masih punya banyak pekerjaan, jadi aku tidak akan pergi." Yoona memijat batang hidungnya. "Jika kau punya waktu, bantu aku mengambil beberapa file Jeon Jungkook saat kau pergi."
Dia menghabiskan lebih dari sebulan untuk menelanjangi organisasi besar Pelahap Maut ini, mencerna informasi sedikit demi sedikit, mencoba mengungkap kepompong korupsi yang membungkusnya erat-erat. Tetapi mengikuti setiap utas informasi membuatnya terus berputar di sekitar lapisan terluar organisasi; satu-satunya peristiwa yang mengejutkannya mungkin adalah terobosan dengan Jeon Jungkook.
"Jeon Jungkook? D7234 itu, tidak, anggota Pelahap Maut itu?" Sungdeuk mengingat nama itu dengan tajam; dia berdiri dan berbalik untuk melakukan tugas dengan segera.
Tumpukan kertas A4, hanya kurang dari 4 halaman, mencatat seluruh dua puluh tahun Jeon Jungkook dalam ringkasan yang sangat ringkas.
Yoona mengambil file itu dan mulai membaliknya dengan cepat.
Sebelum Jeon Jungkook berusia tujuh belas tahun, dia seperti penyihir biasa lainnya; sangat biasa sehingga dia hampir membosankan. Nilainya biasa-biasa saja, keterampilan sosialnya biasa-biasa saja, dan terpilih untuk berpartisipasi dalam perjalanan ke Hogwarts juga bergantung pada koneksi orang tuanya. Tetapi setelah perjalanannya ke Hogwarts, apa yang muncul di hadapan semua orang adalah siswa terbaik yang nyaris sempurna.
Dengan cara yang tidak diketahui, setelah lulus, dia langsung dipekerjakan oleh Durmstrang sebagai asisten pengajar.
Transformasi seperti itu hampir seperti dia menjadi orang yang sama sekali berbeda.
Betapa sangat... tidak biasa.
Yoona meletakkan file itu dan menatap mata Sungdeuk begitu dia mendongak.
"Kapten, ada apa?" Meski Yoona sudah dipromosikan menjadi Direktur, Sungdeuk masih terlalu terbiasa memanggilnya Kapten.
Yoona tidak berbicara; dia membutuhkan waktu untuk memikirkan pikirannya.
Apa yang terjadi dengan Jeon Jungkook di Hogwarts? Siapa yang dia temui? Dan apa hubungannya dengan Taehyung?
"Sungdeuk... di antara orang-orang yang ditemui Jeon Jungkook di Hogwarts ada yang terkait dengan Taehyung..."
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...