30 Juni 1945Betapa mengerikan, efek Amortentia.
Profesor Hyun-Suk akan memberi tahumu bahwa itu ramuan cinta yang paling kuat; bahkan "saingan seumur hidup" akan menjadi mangsa efek berbahaya dan menemukan diri mereka dalam cinta tanpa syarat satu sama lain setelah menerimanya.
Ibunya secara singkat mendapatkan ayahnya dengan Amortentia, dan Min Yoongi ingin menggunakan Amortentia untuk memiliki Taehyung.
Ini adalah tragedi yang mengerikan dan tidak berdaya; seperti kelanjutan dari kutukan melalui gen homolog, darah keserakahan ditransfer dari ibu ke anak, dari generasi ke generasi, berulang lagi dan lagi tanpa penyesalan.
Minuman keras adalah larutan yang mudah dicampur dengan zat lain.
Kekeruhan dan aroma butterbeer bisa menyembunyikan jejak Amortentia begitu saja. Dengan minuman keras yang lembut, itu akan menggelinding ke tenggorokan dengan lancar, dan menyerap ke dalam perut dan usus dengan mulus. Saat darah bersirkulasi di dalam tubuh, secara bertahap akan menyimpang dan berpengaruh, membius saraf dan sepenuhnya menyebarkan efeknya ke otak manusia.
"Minumlah lagi, Taehyung..." Keturunan Slytherin yang tampan itu mengangkat gelasnya, wajahnya bertopeng kegirangan karena mabuk.
Dengan campuran alkohol dan Amortentia, dua zat yang melumpuhkan saraf dan menguatkan satu sama lain saat digabungkan, mustahil bagi seseorang untuk melepaskan diri.
"Hm." Taehyung dengan patuh mengangkat cangkirnya, alkoholnya telah menutupi sepasang mata amber yang seperti permata itu. Taehyung merasa sangat tidak biasa, namun dia juga tidak pernah merasa sesadar ini sebelumnya; ketenangannya memungkinkan dia untuk secara definitif dan jelas memahami siapa dia, dan apa yang dia inginkan. Atau mungkin dia tidak benar-benar mengerti apa yang dia inginkan; sebaliknya, dia merasa sangat kuat tentang apa yang dia sukai.
Penglihatan Taehyung kabur, tetapi ketika garis besar anak itu muncul di atas retinanya, hatinya sepertinya dipenuhi dengan kepenuhan. Itu mencakup semua, itu membuatnya ingin melangkah maju dan memeluknya erat.
Ini adalah perasaan yang luar biasa, sangat berbeda dengan 'Liquid Luck' Felix Felicis; itu lebih praktis, lebih mengasyikkan... Memberinya kegembiraan dan kesenangan yang tak terkendali.
Yoongi? Oh, Yoongi...
Yoongi meletakkan selimut tebal di atas meja bar, suara kaca bertabrakan mengganggu percakapan semua orang di bar.
"Min? Ada apa denganmu? " Para lulusan yang bertingkah serak dan main-main menoleh, menatap dengan penuh tanda tanya pada Kepala asrama mereka yang tampak sedikit berbeda dari biasanya. Penampilannya yang biasanya sempurna terlihat sedikit berantakan, dan meskipun dia tersenyum seperti biasanya, matanya terlihat cerah dan tidak dapat menemukan fokus.
"Oi, Min, kau mabuk." Namjoon, yang sedang berbicara dengan generasi muda Slytherin, dengan cepat meletakkan cangkir di tangannya, buru-buru berjalan ke Iblis tempat kesetiaannya, dan dengan setia dan teliti melakukan perannya untuk mencegah orang lain melihat jejak kekurangan. "Bagaimana kalau aku membawamu pergi sebentar untuk beristirahat? Kau mabuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...