30 Juni 1945Orang yang dirindukannya sejak tahun keempat sekarang sedang mengangkangi pinggangnya, memeluknya, dan membelai dia seperti pelacur yang kelaparan, kasih sayang yang kering. Setelah mengkonsumsi Amortentia, Taehyung merindukan perhatian Yoongi dan menjaga Yoongi dalam pandangan rakusnya.
Amortentia adalah ramuan cinta paling kuat dan efektif. Meskipun itu tidak dapat mewujudkan cinta begitu saja, tidak seperti afrodisiak, itu tidak dapat memicu nafsu yang tidak diminta dan mengubah manusia menjadi binatang. Meskipun nafsu tidak secara otomatis berarti "cinta" yang otentik, ia dengan mudah meniru naluri dasar dari nafsu yang sudah ada di dalam pihak yang terpengaruh, dalam upaya untuk meniru apa yang paling dikenal sebagai perasaan cinta.
Slytherin menyapu kain menggantung dari bahu samping Taehyung, dan menatap kulit yang terungkap. Tangannya secara obsesif menyapu kulit, menyaksikan dengan terpesona saat daging yang terbuka itu menjadi keemasan di bawah sinar cahaya yang penuh kasih. Pria di pangkuannya menggigil dengan lembut saat Yoongi mengarahkan pandangan penuh penghargaannya ke wujudnya.
Taehyung tidak sempurna; Kulit yang 'tanpa cela' dan 'indah' hanya pernah ada sebagai pernyataan berlebihan dalam novel, dan telapak tangan yang panas di atas puting merah muda yang mengeras, Yoongi tidak bisa menahan diri untuk tidak menikmati kenyataan dari situasinya saat ini.
Ada bekas luka dangkal di sepanjang tungkai Taehyung yang sedikit terangkat dan kasar saat disentuh. Yang bisa dianggap aneh atau jelek, namun Yoongi tidak bisa menghentikan jari-jarinya dari menelusuri mereka, dan bahkan merasakan dorongan untuk meluncurkan lidah dan menjilat di sepanjang kulitnya.
Jadi dia melakukannya.
Taehyung bergidik, merangkul dengan semua kepatuhan dari seorang kekasih berpengalaman, dia dengan tenang meletakkan dagunya di bahu lebar pemuda itu dan menikmati sensasi kedekatan mereka.
Yoongi menekan ketidakpuasan Taehyung dan memperlebar jarak di antara mereka; dia melengkungkan punggungnya, mendekatkan dirinya di antara kedua kaki Taehyung, memperlihatkan dada dan putingnya ke pandangannya. Yoongi menempelkan bibirnya ke kulit itu, mengisap dengan kecepatan bergantian, Taehyung gemetar seiring dengan pelayanannya. Sambil menarik diri, Taehyung membuat gambaran yang kotor, gigitan cinta Yoongi meninggalkan bekas merah di belakangnya, ludah menghiasi putingnya dengan sempurna. Kontras antara pipi merah muda Taehyung, dan memar di kulitnya adalah pemandangan yang memikat.
Yoongi tidak sabar untuk menghancurkannya.
Oh! Taehyung menghela napas, semakin jatuh ke dalam keadaan kebahagiaan pasif.
Bahkan dengan tidak adanya kasih sayang romantis yang sejati, penis pria dapat dibangkitkan dengan mudah. Dengan cinta dalam gambar, bagaimanapun, setiap sentuhan akan dikalahkan dan ditingkatkan dengan kasih sayang, pesona orang yang bersangkutan, dan ditunjang oleh perasaan asli yang sudah berlaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...