1948"Apakah ada hal lain yang ingin kau katakan?" Pemuda tampan itu tersenyum dingin di bibirnya; di ruang bawah tanah yang lembab, seolah-olah dia berdiri di atas singgasana ketika dia menatap wanita berpakaian compang-camping itu.
Mungkin itu karena pakaian lusuh dan rambut yang mulai memutih, tapi wanita itu terlihat jauh lebih tua dari sebelumnya. Tetapi penampilan fisik seseorang tidak akan pernah bisa menyembunyikan ujung jiwa mereka; kebijaksanaan tidak akan pernah pudar, juga tidak akan tertutup debu.
"Bukankah seharusnya kau yang ingin bertanya?" wanita itu membantah dengan tenang, bahkan berani memancing senyum kemenangan. "Kau tidak akan pernah bisa menemukannya, tidak peduli berapa kali kau bertanya."
Tidak peduli seberapa kuat Min Yoongi, dapatkah dia mendobrak batasan ruang dan waktu? Bisakah dia membalikkan nasib manusia yang tidak terdeteksi? Bisakah dia menyentuh masa depan?
Dia tidak bisa.
Min Yoongi akan selalu menjadi manusia biasa; dia tidak akan pernah menjadi Tuhan.
"Yoona, menurutmu aku tidak akan mau membunuhmu?" Mata merah darah menatap wanita itu dengan erat, rona merah tua yang dalam dan mengerikan melambangkan ketidakpedulian paling primitif, mewakili pembekuan darah dan akhir dari kehidupan. Slytherin mengajukan pertanyaan dengan nada ringan seolah-olah itu pertanyaan umum.
Yoona tersenyum, seperti yang dia lakukan ketika dia berdiri di dekat Taehyung dan melihatnya berbicara dengannya; senyum yang ringan dan sejuk.
"Apa menurutmu aku tidak berani mati?" Wanita dengan kerutan menonjol di sudut matanya menanggapi dengan ringan. Lagi pula, dia tidak bisa menghentikan waktu seperti Taehyung. Pada tahun 1947, Yoona sudah berusia lebih dari empat puluh tahun; sudah tua.
Yoongi berdiri diam, matanya tertunduk.
Dia berani mati, tapi dia tidak berani membunuhnya. Dia perlu menyimpan sesuatu untuk mengingatkan dirinya sendiri; untuk mengingatkan dirinya sendiri tentang masa lalu; untuk mengingatkan dirinya sendiri tentang setiap menit dan detik yang pernah dia habiskan bersama Taehyung.
Yoona adalah saksinya. Dia tidak bisa mati.
Min Yoongi baru berusia 21 tahun; dia bersemangat tinggi, memiliki masa depan yang sempurna, dan banyak membaca dengan ingatan yang tak tertandingi—dia tidak pernah jatuh di bawah penyakit yang akan menyebabkan kehilangan ingatan seperti Alzheimer. Tapi yang membuatnya panik, yang terpaksa dia akui dengan gelisah, adalah dia mulai lupa.
Dia ingat setiap detail dalam rencananya untuk mendominasi; ingat kelemahan fatal dari setiap keluarga Pureblood; mengingat setiap trik untuk menipu orang, tetapi segala sesuatu tentang Taehyung perlahan-lahan mulai kabur dalam ingatannya.
Pangeran Kegelapan, yang selalu sombong dan percaya diri, sedang panik.
Dia telah kembali ke lingkaran setan yang dia coba singkirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...