16 Februari 2001Tekanan yang memicu mual dari organ dalamnya perlahan-lahan terkuras saat kaleng seperti mendengung di telinganya memudar. Ketidaknyamanan hampir membuat Taehyung menangis karena nostalgia.
Aroma segar, pahit, akar rumput memenuhi hidungnya, membiarkan paru-parunya yang menyusut segera terisi, tetapi dia bahkan tidak punya waktu untuk merasa bahagia. Dia di tahun 2001. Dia ada di sini.
Semua perhatiannya terfokus pada kata-kata yang Namjoon lontarkan di sekitar seringai mulutnya.
Siapa yang menyuruhmu menjadi satu-satunya kelemahannya?
Dia bisa memahami setiap kata secara terpisah, tapi bagaimana mungkin dia tidak bisa mengerti kata-kata itu dirangkai?
Apa yang dia maksud dengan 'kau, kelemahannya'?
Dia jatuh ke lantai, tidak ada kekuatan tersisa di tubuhnya yang memungkinkan untuk bergerak. Dinginnya lantai laboratorium mengalir ke dalam tubuhnya, secara bertahap membekukannya dari dalam ke luar. Harga perjalanan waktu menyebabkan rasa sakit menembus langsung ke intinya.
47 hari yang lalu, 20 tahun yang lalu, dia ditugasi dengan harapan terakhir semua orang, misi sakral—temukan kelemahan Suga.
Dia bekerja keras selama 20 tahun di masa lalu, untuk menemukan dan menunggu apa yang disebut kelemahan ini muncul; tetapi setelah bekerja keras selama 20 tahun, dia diberi tahu bahwa dialah yang mengukir kelemahan Suga selama ini?
Namun, bagi Suga di tahun 2001, Kim Taehyung hanyalah musuh yang lahir pada tanggal 31 Juli 1980. Bagi Min Yoongi, yang ingatannya telah dihapus oleh takdir, dia tidak mungkin mengingat bahwa ada Kim Taehyung dari 70 tahun yang lalu; kelemahannya telah lama dimusnahkan.
Meskipun Taehyung bekerja keras dan melakukan yang terbaik; pada akhirnya, semuanya sia-sia!
Dia melihat langit-langit putih laboratorium dan tertawa. Dia tertawa; menertawakan kegagalannya sendiri; menertawakan dirinya yang muda dan sembrono; tetapi semakin dia memaksakan dirinya untuk terlihat riang dan santai, semakin patah hati tawanya, terdengar parau dan tidak menyenangkan.
Jadi ini yang telah direncanakan Takdir selama ini? Jadi ini adalah bayangan takdir yang terkubur?
Dia berputar-putar hanya untuk kembali ke awal; melawan dan berjuang sebelum menyadari bahwa dialah yang secara pribadi mendorong perkembangan situasi ini; menguras tenaga dan kekuatannya hanya untuk mengetahui kemudian bahwa semua itu sia-sia—semuanya sia-sia.
Betapa menakjubkannya Takdir itu! Sungguh. Luar biasa.
Pada akhirnya, hanya Jihoon yang bisa melihat ini dengan jelas—ini adalah permainan yang sudah lama dibuat oleh Takdir.
Namun dia dengan keras kepala berpegang teguh dan dengan naif menolak untuk mendengarkan, berjalan langsung ke ilusi kepuasan dan kemenangan Takdir.
Taehyung akan selalu ingat betapa senangnya dia setelah mengetahui bahwa dia berhasil mengubah tempat kelahiran Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...