34. Berduka cita

632 158 25
                                    

25 Desember 1939

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

25 Desember 1939

"Untuk menghilangkan target dari keinginannya yang bebas, penyihir hitam tertentu menciptakan ramuan thrall. Obat mujarab yang sangat kuat dan jahat ini dilarang oleh Kementerian Sihir. Seseorang yang menelan ramuan ini akan kehilangan akal sehatnya, tidak dapat memproses informasi baru tentang dunia luar. Ini termasuk hilangnya semua rasa dan persepsi sensorik, serta penghilangan emosi seperti cinta, kebahagiaan, kesedihan... dll."

Yoongi mencelupkan bulu pena ke tinta merah, lalu menggaris bawahi kata itu, ramuan thrall; matanya yang gelap sedingin es fokus, wajahnya yang tampan berkerut karena rasa ingin tahu yang buas.

Anak laki-laki itu menarik napas dalam-dalam dan mencoba untuk menutup bayangan yang mengganggu di kepalanya—Taehyung dan Im Yoona duduk bersama di atas sofa, terlibat dalam diskusi yang hidup.

Betapa pasangan sempurna yang mereka buat!

Ha... Sungguh ironis!

Yoongi merasa sangat kesal, tetapi dia mencoba untuk menahan emosinya, membiarkan senyuman mengejek muncul ke permukaan.

Sepasang suami istri dan mungkin akan ada bayi atau anak lain di masa depan mereka—keluarga kecil yang sempurna! Seperti inilah seharusnya keluarga sejati, utuh, bahagia, dengan rumah yang tidak ada Min Yoongi di dalamnya.

Oh, Yoongi tahu persis bagaimana cerita ini akan berakhir. Anak yatim piatu yang aneh tidak akan memiliki tempat di rumah yang indah ini; keberadaannya akan menjadi noda bagi keluarga yang sempurna ini. Jadi, pada akhirnya, mereka dengan senang hati akan mengirimnya pergi, kembali ke panti asuhan tempat asalnya.

Yoongi menggigit bibirnya dengan keras. Seketika, dia teringat pada wanita yang biasa mengunjunginya di panti asuhan dengan permen warna-warni yang murah.

Dia juga ingat sumpah yang dia buat saat kecil. Dia bersumpah pada dirinya sendiri bahwa, suatu hari, dia akan menjadi orang yang sangat kuat... begitu kuat sehingga tidak ada yang berani mengabaikan atau tidak menghormatinya. Tidak akan lagi.

Kembali di Hogwarts Express, Namjoon bertanya kepadanya; "apa kau berencana menghabiskan Natal bersama Taehyung-mu?" dan si pirang tampak lega dengan jawabannya. Meskipun Namjoon menganggap dirinya sangat licik, Yoongi langsung mengetahui rencananya—dia sangat lega menemukan kelemahan Yoongi.

Selama Yoongi peduli pada seseorang, dia akan selalu memiliki kelemahan. Selama dia memiliki kelemahan, dia tidak akan pernah mendapatkan kekuatan yang cukup untuk menjadi ancaman bagi keluarga Namjoon. Namun... semua Keluarga Slytherin ditandai oleh ambisi mereka, oleh keinginan tak terpuaskan mereka untuk sukses, oleh pengejaran kekuasaan tanpa akhir... Mereka tidak akan pernah puas dengan yang kurang.

Yoongi, juga, sangat ambisius. Dia ingin menjadi orang yang paling kuat di dunia, seseorang tanpa kekurangan, seseorang yang cukup kuat untuk berdiri sendiri, seseorang yang cukup berpengaruh untuk menaklukkan dunia sihir jika perlu.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang