27 September 1939
Ketika Eropa berputar semakin jauh ke dalam kekacauan, tidak ada kesedihan dalam perang para muggle yang mencapai dunia sihir. Sementara mereka semua tinggal di Inggris, saat ini—kehidupan para muggle dan penyihir sangat berbeda. Dunia muggle dipenuhi dengan api dan reruntuhan dan bekas luka dari apa yang tersisa dari kota-kota industri mereka yang dulu makmur; sementara dunia sihir terus berjalan tanpa gangguan, tidak peduli dan aman di belakang lingkungan mereka.
Sesuai jadwal, Hogwarts menyambut kembali semua siswanya pada tanggal 1 September. Sekali lagi, aulanya dipenuhi dengan tawa dan wajah yang bersemangat.
"Min, bolehkah aku meminjam catatanmu?"
Bocah lelaki tampan itu tersenyum sempurna, sebelum menawarkan buku catatannya kepada teman sekelas yang lewat.
"Apa suasana hatimu tidak bagus hari ini?" tanya Namjoon, mengangkat alis ke rekan mudanya dengan penuh minat saat mereka berjalan menyusuri aula bersama.
Yoongi membetulkan tasnya dan menegakkan punggungnya. Langkahnya cepat dan percaya diri, hampir seperti militer dalam ketepatannya. Jubah hitam standar Hogwarts tampak bersih dan pas di tubuh rampingnya, sama seperti Slytherin yang sempurna. Senyumannya membutakan.
"Hari yang cerah," jawab Yoongi santai, matanya yang gelap menyipit seperti kucing yang puas.
'Oh? Aku menganggap itu berarti Taehyung-mu telah kembali?' Namjoon bertanya, menggoda tapi dengan cukup keingintahuan, saat dia mengusap set ruby besar di cincin keluarga di jari tengahnya.
Yoongi mendekati pintu masuk ruang rekreasi Slytherin. Tiba-tiba, dia berhenti, lalu dia menoleh untuk melihat si pirang tahun ketiga. Senyumannya hilang. Wajah anak laki-laki itu menjadi kosong, tidak bisa dibaca dan tenang. "Dia bukan milikku. Taehyung adalah miliknya sendiri."
"Tsk-tsk," Namjoon menyeringai, segera menyadari ketidaktulusan dalam pernyataan anak laki-laki itu. Si pirang jangkung bersandar malas di ambang pintu, menghalangi jalan Yoongi. "Aku yakin... seorang Slytherin tidak akan membiarkan dirinya melakukan kesalahan yang sama dua kali, karena terlalu ceroboh dengan tali... hewan peliharaannya."
Mata obsidian murni bocah itu bersinar, sebelum segera kembali ke kegelapan tanpa emosi. "Dia bukan hewan peliharaanku."
Namjoon sepertinya tidak menyadari hawa dingin merayap ke dalam suara Yoongi. Dia tampak agak bosan, memeriksa kancing manset berliannya. Dia berkomentar dengan santai, semua senyum ramah dan bisnis, terlepas dari kekejaman kata-katanya.
"Jika itu aku—jika hewan kesayanganku berani untuk tidak patuh, maka itu akan dihukum, diturunkan pangkatnya, menjadi tidak lebih dari mainan sekali pakai."
Namjoon terus memainkan kancing mansetnya, menghalangi jalan Yoongi, seolah-olah dia mengharapkan sesuatu dari bocah itu.
"Aku mengerti."
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...