71

350 120 7
                                    

3 Januari 1945

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


3 Januari 1945

Yoona tidak memiliki hak untuk menginterogasi penyihir Hitam Jerman, tetapi sikap Taehyung yang tegas, keras kepala, dan tidak biasa membuatnya mempertimbangkan kembali. Setelah berdiskusi dengan tim Auror Jerman, Taehyung diizinkan untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepada Jeon Jungkook di bawah pengawasan seorang Auror Jerman.

Taehyung masih mengenakan jubah Sungdeuk; lapisannya yang lembut memberikan kehangatan yang luar biasa, tetapi Taehyung masih merasa dingin.

Siapa Jeon Jungkook? Saat ini, mungkin hanya dia yang tahu bahwa kepala Jeon Jungkook dimahkotai dengan gelar Pelahap Maut pertama.

Dengan Jeon Jungkook di sini, mengenakan jubah dan tudung, apa artinya itu?

Apakah Yoongi melakukan semua ini?

Lalu, bagaimana dengan perubahan penuh harapan yang dia yakini sebelumnya? Apakah itu salah satu penyamarannya?

Dia dibutakan dan ditipu, menjadi kecanduan fasad yang dibuat dengan hati-hati yang tidak bisa dia lepaskan; dia bahkan percaya bahwa itu adalah titik balik dalam keputusasaan, terbitnya fajar di malam yang gelap. Dia menyampaikan kerja keras dan kepercayaan, tapi kenapa pada akhirnya dia selalu terbukti salah? Bahwa itu semua hanya akting? Bahwa cahaya yang dia sembah hanyalah ilusi yang dibangun dengan hati-hati?

Taehyung merasa sedikit terengah-engah. Mulutnya terasa seperti tertusuk sesuatu, dan dengan setiap napas, oksigen bocor darinya; meskipun dia terengah-engah, otaknya hampir mati lemas.

"Jadilah Min Yoongi, oke? Dia bertanya dengan hampir memohon.

Dan Yoongi menjawab, "Oke."

Memikirkannya sekarang, apakah itu karena dia tidak berniat untuk mematuhi perjanjian yang dia janjikan begitu saja?

Siapa yang menyuruhmu melakukan ini?

Jeon Jungkook tidak berbicara—hanya menatap Taehyung dengan mata cemberut.

Taehyung melirik ke arah Auror Jerman yang berdiri di sampingnya dan menahan diri untuk tidak menyebut nama Min Yoongi. Sebaliknya, Taehyung hanya bertanya, "Apakah itu dia?"

Jeon Jungkook mengerti. Meskipun Kim Taehyung melihat wajahnya dan menjadi curiga, dan meskipun dia akan dihukum berat oleh orang itu, tidak peduli apa, dia tidak bisa melepaskan nama Min Yoongi. Saat ini dia hanya harus memilih antara rasa sakit atau tanpa rasa sakit; jika dia berbicara, mungkin hanya akan ada kematian baginya.

Dan bagaimana dia, Jeon Jungkook, bisa mentolerir hidupnya yang berakhir tepat ketika dia akan mendapatkan kekuasaan?

Jadi dia mengangkat matanya, dan berkata dengan kasar, "Aku tidak tahu siapa yang kau bicarakan."

Taehyung tiba-tiba mulai tertawa. "Itu benar, aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa keluar untuk bepergian dengan santai, dan bahkan... datang untuk bepergian ke Jerman."

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang