86

409 115 3
                                    

Desember 1946

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Desember 1946

Yoongi juga memperhatikan kegelisahan Taehyung.

Mungkin tidak tepat untuk mengatakannya seperti itu.

Mata Yoongi selalu tertuju pada Taehyung, entah menatap terbuka atau mengintip diam-diam dan bahkan sebelum Taehyung sendiri menyadari, Yoongi sudah mulai memperhatikan perubahan suasana hatinya.

Yoongi terus mengantarkan potongan apel ke mulut Taehyung, mengawasinya mengunyah dan menelan dengan bingung.

"Apa yang kau pikirkan?" Dia membungkuk dan menjilat apel dari mulut yang lain, mengawasinya tiba-tiba tersadar dengan kepuasan saat sosok miniatur dirinya muncul dengan sendirinya di iris Taehyung. Dia tidak suka tatapan kosong di mata Taehyung. Mata yang tidak bisa mengungkapkan apa pun yang membuatnya merasa seolah-olah yang lain menjadi lebih acuh tak acuh.

Kulit Taehyung pucat karena kurangnya sinar matahari; Juruselamat yang masih berusia dua puluhan tampak kuyu, seolah-olah dia telah diracuni. Tapi dia memang diracuni; diracuni oleh tarantula ganas yang telah menekannya di bawah mulutnya, memaksanya mendatar seperti korban, menarik makanan dari tubuhnya ...

"Katakan padaku apa yang kau khawatirkan. Aku akan membantumu, oke? " Pemuda dengan rambut hitam giok mencengkeram pinggang pria itu, matanya yang dalam dan tenang memancarkan ilusi ketergantungan dan harapan.

Itu hanya ilusi.

"Lepaskan aku?" Seolah-olah dia telah menemukan katarsis untuk kegelisahannya, Taehyung mencengkeram lengan Yoongi dalam cengkeraman maut dan memeluknya seolah-olah dia adalah harapan sekilas.

Sayangnya, harapan hanyalah ilusi.

Lengan Yoongi memerah karena cengkeraman Taehyung. Tapi dia sama sekali tidak keberatan.

"Aku dapat membantumu dengan apa pun kecuali ini." Yoongi tersenyum, memanjakan Taehyung, membuatnya mengencangkan jari-jarinya dan mencengkeram lengannya dengan tangan yang menyakitkan seolah-olah dia memaafkan seorang anak yang memegang kapak mainan.

Dia tidak tahu apakah itu karena kemarahan, tetapi sesuatu mengalir dari dadanya ke sudut matanya, menyebabkan area di sekitar matanya menjadi merah. Dia samar-samar bisa mengingat perasaan ini sejak dia masih tinggal di rumah bibinya; dia sengaja ditinggalkan oleh bibibya di market yang tidak dikenalnya, dan dia begitu sering menangis hingga kedua matanya menjadi sangat merah. Sepertinya dia dikirim kembali ke waktu itu, menangis dengan keras dengan ketakutan dan kelelahan, tidak dapat melakukan apa pun selain terus mencari.

Tak berdaya, cemas, ragu-ragu...

Apakah dia harus ditinggalkan sendiri sekali lagi? Terlupakan? Tidak dihargai? Tidak dicintai?

Kilatan kehidupan lamanya bermain di balik kelopak matanya di setiap kedipan. Perasaan ini berkali-kali membuatnya kewalahan. Ketika dia melihat ayah baptisnya tenggelam melalui selubung, ketika dia bersembunyi di bawah Menara Astronomi dan melihatnya Bang Shi Hyuk jatuh, ketika reporter pertama kali memberinya label 'Juruselamat atau Pengecut?' ...

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang