26 Oktober 1935.
Musim gugur seperti tiba-tiba datang tahun itu. Pagi di bulan Oktober pertama, itu segar dan keemasan seperti apel.
Benar-benar gambaran yang sempurna untuk hari Oktober yang sempurna—wajah-wajah bahagia yang berciuman dengan sinar matahari dan angin sejuk membelai rambut-rambut yang berantakan. Itu adalah hari yang sempurna untuk karyawisata.
Sekolah dasar membawa anak-anak ke pantai. Itu adalah hamparan samudera yang agak terpencil, ombak yang ganas menghantam bebatuan bergerigi di pasir putih, tidak seperti pantai yang menyenangkan yang mereka harapkan. Angin dingin berputar di sekitar mereka, memperingatkan bahwa musim dingin akan datang dengan cepat.
Saat mereka menyerbu pantai yang kosong, guru dan orang tua memandangi tujuan mereka dengan jijik. Mereka mendirikan tempat piknik di suatu tempat yang jauh dari perairan, dan menyaksikan anak-anak bermain dari jauh. Anak-anak, bagaimanapun, tidak keberatan dengan isolasi itu. Pedesaan, ruang kosong adalah hal baru bagi mereka, jadi mereka sangat ingin menjelajah.
Yoongi berdiri di pantai, dengan tenang mengamati permainan anak-anak lain, saat mereka saling mengejar, tertawa, berteriak.
Betapa membosankan! Betapa menjijikkannya mereka semua!
Yoongi mengawasi dari jauh, dengan mata dingin dan gelap yang tidak bisa menyembunyikan kekacauan batinnya.
Taehyung seharusnya ikut bersamanya dalam karyawisata ini... tapi Taehyung sudah tidak ada lagi. Sudah sekitar satu bulan sejak pria itu pergi— hampir satu bulan penuh... pergi—dan Yoongi sudah mulai mempertanyakan apakah Taehyung akan kembali atau tidak.
Pria itu berjanji padanya... Lima bulan.
Yoongi benci perasaan seperti ini. Sangat tidak berdaya. Dia membenci dirinya sendiri—dirinya yang lemah, dirinya yang tidak berguna yang sangat bergantung pada Taehyung, yang membutuhkan Taehyung untuk kelangsungan hidupnya sendiri. Sekali lagi, dia memahami ketidakberdayaannya sendiri. Dia tidak berdaya untuk menghentikan Taehyung pergi. Dia tidak berdaya untuk melakukan apa pun selain menunggu, hari demi hari, berkubang dalam ketidakpastiannya sendiri yang menyedihkan.
Yoongi tidak pernah menginginkan kekuatan lebih dari yang dia inginkan pada saat ini. Dengan segenap hatinya, dia mengharapkan kekuatan yang cukup untuk menghentikan Taehyung meninggalkannya lagi, selamanya. Tidak akan lagi.
Taehyung akan selalu menjadi miliknya... karena Yoongi tidak akan pernah melepaskan pria itu.
Bahkan jika, suatu hari nanti, ketika Yoongi tidak lagi menginginkan Taehyung, bahkan saat itu... dia lebih suka menghancurkan Taehyung dengan tangannya sendiri daripada membiarkannya pergi.
Yoongi membutuhkan lebih banyak kekuatan... karena dia ingin—perlu—memiliki Taehyung dalam genggamannya. Dia perlu mengendalikan Taehyung. Dia perlu mengubah Taehyung menjadi orang yang bergantung padanya—yang bergantung pada Yoongi dan hanya padanya—seseorang yang bergantung pada Yoongi dengan kebutuhan putus asa yang sama yang membara dalam pikiran Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...