November 1945Lima bulan berlalu dalam sekejap, hampir terlalu singkat bagi siapa pun untuk menyadarinya, dan dalam sekejap mata, pertengahan musim panas meleleh hingga akhir musim gugur.
Selama empat, lima bulan yang Taehyung habiskan sejak dia kembali ke Lembah Godric hingga saat ini, dia selalu merasa damai.
Tidak ada peristiwa yang 'mengguncang bumi' yang terjadi—setiap hari dihabiskan dengan tenang. Taehyung melanjutkan usahanya dalam penelitian dan pembelajaran, mencari kelemahan, dan menjadi lebih kuat saat musim gugur diantar secara diam-diam selama waktunya berlatih secara intensif.
Taehyung akan dengan kabur merenungkan bahwa mungkin kehidupan yang sesibuk dan sesederhana itu tidak terlalu buruk. Tapi gaya hidup seperti ini ditakdirkan untuk berakhir.
Ketukan di pintu merusak konsentrasinya.
Singkat, "Apakah Yoongi ada di rumah?" sapa tamu itu ketika Taehyung membuka pintu. Wanita di hadapannya membisikkan pertanyaan dari balik beranda pintu depan, melihat ke bawah saat topinya mengungkapkan hanya setengah dari dagu runcingnya. Dia berbicara dengan cepat, dan suaranya yang sengaja diturunkan membuatnya tidak bisa bereaksi tepat waktu.
Jika bukan karena suaranya yang akrab, Taehyung tidak akan pernah tahu siapa dia.
Taehyung cepat-cepat menjauh, memberi isyarat kepada Yoona untuk memasuki rumah. "Tidak, dia pergi kerja. Mengapa, apa kau membutuhkan sesuatu darinya?"
Samar-samar Yoona memberi isyarat dengan tangannya, dengan keras kepala berdiri di dekat pintu dengan cemberut cemas. "Taehyung, tahukah kau," dia ragu-ragu, raut wajahnya berkabut karena kekhawatiran ringan, "di mana Yoongi berada beberapa hari terakhir ini?"
"... Apakah dia tidak sedang bekerja?" Taehyung agak terkejut.
Yoona menahan kesunyiannya sejenak, tatapannya sengaja tenang saat dia balas menatap Taehyung. "Sekelompok mayat goblin ditemukan di laut dekat sini."
"Ini," Taehyung tergagap, "Yoongi tidak..."
Yoona melemparkan lengannya ke depan, meraih pergelangan tangan Taehyung, ekspresinya ditarik begitu erat hingga tampak di ambang retak. "Aku belum bisa membuktikannya, tapi percayalah, Min Yoongi itu gila!"
Yoona melihat sekeliling dengan cepat dan, setelah memastikan tidak ada orang di sekitar, dia merendahkan suaranya menjadi gumaman yang mendesak, berbicara seolah-olah dia sedang terburu-buru. "Aku tidak tahu persis apa yang dilakukan Min Yoongi, tapi dia pasti ada hubungannya dengan masalah ini; tidak akan mengejutkanku jika kau ada dalam beberapa rencananya juga." Dia terdiam, perasaan mendesaknya menguap dengan kerutan marah yang merusak wajahnya.
"Berhati-hatilah dengan Yoongi," kata Yoona prihatin, sambil menepuk bahu Taehyung. Melihat ekspresi cuek Taehyung, dia tidak berencana untuk menjelaskan apapun kepadanya secara detail, dia juga tidak punya waktu untuk menjelaskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...