25 Desember 1942"Pada malam Natal, dalam perayaan Turnamen Triwizard, akan ada tarian formal-Yule Ball."
"Aku akan mengajarimu semua menari untuk acara ini. Tuan Ong, kau mau maju dan menjadi rekanku untuk demonstrasi ini. "
"Letakkan tanganmu di pinggangku, ya, pinggangku!"
Wajah Ong Seong Wu menjadi kacau seperti dia menelan lalat. Bayangan itu masih jelas di benak Taehyung. Sambil tertawa, dia mengingat tatapan tegas dan tidak terkesan yang diberikan Profesor Hwasa kepada Ong Seong Wu.
Bagaimana reaksi Ong Seong Wu saat melihat Taehyung diajari menari?
Taehyung, dibanjiri dengan kenangan indah, merasakan matanya berkabut saat dia tersenyum. Setelah kegembiraannya, otot-ototnya menjadi lebih rileks dan rasa sesak yang mengerikan yang menekan dadanya menjadi sangat lega. Tetapi Taehyung berdiri di jalan yang gelap, di mana kebahagiaan memudar dengan cepat. Setiap kejadian seperti bintang yang menghiasi langit gelap yang monoton dan, bahkan jika hanya membantu sedikit, mereka sudah cukup untuk mendukung seorang pria berkemauan keras yang harus berjalan di jalan yang keras dan berduri.
"Apa yang kau pikirkan, Tae?" Yoongi bertanya sambil menyerahkan segelas jus yang tersisa untuk diambilnya. "Aku akan memberimu waktu istirahat dan kemudian kita akan terus berlatih."
Setelah pada dasarnya setuju untuk pergi ke pesta dansa dengan Adora, Taehyung mendapati bahwa dia enggan mempermalukan dirinya sendiri di depan banyak orang, dan, oleh karena itu, mengundurkan diri untuk belajar menari dari Yoongi. Yoongi adalah guru yang sangat baik, melaksanakan setiap langkah dengan sempurna, terlihat seolah-olah itu adalah hal yang paling alami, bahkan ketika dia tidak sedang memimpin. Dia juga memiliki aura kepercayaan diri yang luar biasa; dia menjelaskan setiap gerakan, tidak pernah membuat koreksi yang berlebihan, dan bahkan ketika tarian semakin cepat, Taehyung masih bisa mengikutinya. Dan Taehyung hanya sedikit terbiasa dengan langkah-langkahnya.
Menjadi begitu dekat, tangannya bertumpu pada pinggang Yoongi, Taehyung sekali lagi dikejutkan oleh kesadaran bahwa anak laki-laki kecil yang dia anggap sebagai anaknya telah dewasa. Dia sekarang setinggi dagu Taehyung, dan Taehyung bisa merasakan otot-otot kuat seorang pemuda di bawah tangannya. Dia bisa mendengar suara yang lebih dalam yang selalu dia kaitkan dengan buku harian itu. Yoongi telah dewasa dan tidak lagi membutuhkan Taehyung untuk membimbingnya dan, sebaliknya, sekarang mengajar Taehyung.
Segalanya berubah begitu cepat. Hati Taehyung jatuh saat dia berjuang untuk menerima itu.
"Alangkah baiknya, jika aku benar-benar ayahmu." Taehyung memutar bibirnya dalam senyuman menyakitkan, matanya yang lembut sedih.
Yoongi telah membimbing Taehyung berputar-putar tetapi setelah mendengar kata-kata itu tangannya mencengkeram bahu Taehyung, dan dia menghentikannya.
"Ada apa?" Taehyung bertanya dengan heran. Mungkin Yoongi mulai lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...