2 September 1942
Sudah lama sekali sejak Taehyung merasa begitu aman tidur.
Perasaan sihir Hogwarts di sekitarnya adalah kehadiran yang meyakinkan. Tempat tidurnya sempit tapi hangat, dicuci bersih oleh peri rumah. Sinar matahari menerobos jendela, dan angin sepoi-sepoi menerbangkan tirai. Tapi pemikiran tahun 2001 membuat adegan itu terasa halus dan melamun, tidak nyata dan tak tersentuh.
Hogwarts tahun 2001 sudah di bawah kendali Suga. Taehyung dan teman-temannya seperti serigala yang terpaksa melarikan diri dari rumah mereka, tidak mau menyimpang terlalu jauh, tidak pernah bisa terlalu dekat. Kekuatan gelap terlalu kuat. Tempat-tempat baik di dunia dikuasai dan bahkan Hogwarts, tempat yang menawarkan perlindungan begitu lama, telah menjadi gelap. Mereka telah kehilangan Hogwarts dan seolah-olah serigala kehilangan air. Berapa lama mereka bisa bertahan tanpa itu? Berapa lama serigala bisa menghidupi diri sendiri tanpa air?
Taehyung tidak tahu.
Yang bisa dia lakukan hanyalah bergerak maju. Bahkan dalam kegelapan yang paling dalam, tanpa cahaya untuk menerangi jalan, dia akan terus bergerak maju.
Jihoon berkata, "Tanpa hyung, perang ini tidak bisa dimenangkan."
Ya, tanpa dia tidak ada harapan untuk menang dalam perang. Bagi dunia sihir, dia lebih dari sekedar penyelamat mereka, dia adalah simbol. Dia adalah obor mereka di saat-saat tergelap mereka, menerangi jalan ke depan. Kim Taehyung, nama yang dulunya hanya dikaitkan dengan tipu muslihat untuk selamat dari kutukan pembunuhan, sekarang menjadi simbol kekuatan. Hanya mengucapkan nama saja sudah memberi harapan.
Dia tidak bisa mundur, tidak ada jalan kembali, dia hanya bisa maju dan memimpin serigala ke sumber air berikutnya.
Matahari pagi menerangi separuh langit dengan sinarnya yang hangat.
Danau Besar itu indah. Airnya yang tenang dan angin lembut adalah sesuatu yang sangat dirindukan Taehyung. Dia bersandar di pagar yang menghadap ke danau yang berkilau di bawah sinar matahari. Dia menyukai tempat ini. Itu membawa kembali kenangan indah di tahun ketiganya, berbagi pemandangan dengan Profesor Jae Sang.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...