42. Apa itu Horcrux?

479 143 3
                                    

10 September 1942

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10 September 1942

Tentu saja, pesta malam Yang Hyun Suk ada di kantornya.

Kantor Hyun Suk tidaklah kecil, setidaknya jika dibandingkan dengan kantor Bang Shi Hyuk, karena dia harus menjamu banyak siswa. Dia memiliki meja makan besar yang dapat menampung hingga lima belas orang dengan kursi empuk yang mewah.

Pintu kantor terbuka tapi semua orang selalu berdiri di luar. Tidak ada yang ingin membuat kesan buruk di depan Profesor Hyun Suk dengan masuk tanpa diundang.

Yoongi berdiri bersama yang lain di dekat pintu kantor, wajahnya tertutup bayang-bayang, diam-diam memperhatikan orang lain yang diundang ke klub kecil Hyun Suk.

Ada siswa dari setiap rumah tetapi Slytherin menyumbang lebih dari setengah peserta.

"Kau merencanakan sesuatu." Namjoon tiba-tiba muncul di sampingnya, mengucapkan kata-kata itu. Dia melempar sebotol cairan emas, "Butuh banyak usaha untuk mendapatkan ini." Anak laki-laki yang lebih tua menghela nafas.

Yoongi menunduk, membuka tutup botol kecil itu, dan meminum isinya. Dengan melakukan itu dia menyembunyikan cara matanya dipenuhi dengan penghinaan. Banyak usaha? Mempertimbangkan hal-hal yang tersembunyi di properti keluarga Namjoon, apalagi seberapa kaya mereka, mendapatkan botol ini tidak akan sulit. Terlebih lagi, ribuan tahun yang lalu keluarga Namjoon menjadi pengikut Slytherin setelah garis putus. Berapa banyak dari apa yang seharusnya dimiliki Yoongi telah dimakan oleh mereka dalam keserakahan mereka? Apa pun yang mereka miliki adalah miliknya dan suatu hari dia akan mendapatkan semuanya kembali.

Yoongi tiba-tiba menyadari adanya masalah dengan rencananya dan menyipitkan matanya. Penampilannya yang gelap adalah pemandangan yang mengerikan untuk dilihat. Tidak ada keturunan Slytherin lainnya, kan?

Saat memikirkan masalah itu, Felix Felicis mulai bertindak, dan pikiran Yoongi terputus.

Felix Felicis adalah ramuan yang membawa perasaan berani, kepercayaan diri yang dibenci Yoongi karena dia tidak menyukai emosi di luar kendalinya. Tapi dia tidak bisa menahan kemanjuran ramuan itu.

Felix Felicis segera mulai bekerja, tepat ketika Hyun Suk itu tersenyum dari koridor di sudut.

"Maaf, aku baru saja mengambil kue yang aku pesan. Maaf atas keterlambatanku."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang