85

506 124 12
                                    

November 1946

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


November 1946

Gua itu sangat gelap sehingga tidak ada jejak cahaya, mengungkapkan semacam kesunyian yang mencekik. Kegelapan begitu luar biasa sehingga tidak akan bisa menerima harapan apapun.

Putus asa. Kehancuran.

Gua itu adalah penghalang alami yang memisahkan sebagian kecil laut. Meskipun itu adalah area kecil, bagi Taehyung, itu tidak ada habisnya.

Dalam ruang ini, kecuali dia, hampir tidak ada yang hidup. Di dalam air ada puluhan ribu Inferi, dan di atas permukaan air ada Dementor.

Dia tidak memiliki tongkat, tidak ada alat penjelajah waktu, tidak ada logam tajam, dan bahkan dindingnya sulit dihancurkan, terbuat dari bahan yang berubah bentuk di bawah tekanan; kematian telah menjadi khayalan, apalagi pergi.

Dia seperti putri dongeng Rapunzel. Putri cantik itu dibawa ke menara oleh penyihir, di mana hanya ada satu jendela untuk udara dan untuk melihat; terisolasi dari dunia, kecantikan tertinggi terperangkap dalam penangkaran hanya untuk dilihat oleh matanya.

Dia pernah meraih kerah anak yang dibawanya, dan meraung padanya dengan mata memerah, "Aku akan gila! Aku akan jadi gila! "

Orang itu membiarkannya bertingkah seperti sedang memanjakan seorang anak yang membuat masalah secara tidak masuk akal; dia berbicara dengan nada lembut, tetapi kata-kata itu langsung mendorongnya ke neraka.

Dia berkata dengan lembut, "Jika kau menjadi gila, maka kau tidak akan pernah bisa pergi."

Taehyung membenamkan wajahnya di antara kedua lututnya. Sejak dia meninggalkan lemari rumah bibinya, dia tidak pernah membuat gerakan yang begitu rentan. Taehyung memejamkan mata erat-erat, tidak ingin melihat furnitur apa pun di menara kecil ini.

Taehyung merasa hampir kehilangan kemampuannya untuk berbicara. Dalam gua yang gelap di mana baik siang maupun malam tidak bisa dibedakan, dia hanya merasa sudah sangat lama sejak dia berbicara dengan orang lain selain Yoongi. Bahkan jika dia benar-benar berbicara dengan Yoongi, itu hanya dengan 'hm' atau erangan yang asal-asalan.

Dia benar-benar ingin keluar... Dia sangat merindukan alam bebas...

Dia merindukan bau selimut yang ditinggalkan untuk dikeringkan oleh matahari, bahkan jika Jihoon sangat terganggu olehnya; dia hanya mengatakan bahwa bau itu berasal dari bangkai yang dibakar. Dia merindukan bau rumput setelah hujan, meskipun dia tidak pernah benar-benar menyukai bau akar rumput yang tak terlukiskan. Dia juga merindukan puas berjalan ke kamar mandi setelah duel dengan Yoongi, aroma keringat di kulit mereka, meskipun Yoongi itu sudah lama menghilang.

Waktu sepertinya dengan sengaja diregangkan, selalu elastis, memungkinkan rasa sakit menyebar tanpa henti. Itu terentang terlalu lama, begitu lama, Taehyung bahkan tidak bisa mengingat berapa lama dia tinggal di sana atau tanggal berapa sekarang.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang