Desember 1932Semuanya kabur. Penglihatan Yoongi terfokus pada mulut Jackson yang menyalak di depannya. Anak laki-laki itu berteriak dengan keras, atau mungkin menangis, tetapi Yoongi tidak dapat mendengar apa yang dikatakan. Yang bisa dia fokuskan hanyalah mata Jackson, menatapnya dengan penuh kemenangan. Di sisi Yoongi, kelinci itu terbaring, berdarah, di tempat tidurnya, kakinya berdarah dengan menyedihkan—kekacauan berdarah. Bau darah tercium oleh ular kecil itu. Dia menjulurkan kepalanya dari balik lengan baju Yoongi, tetapi menarik kembali dengan cepat setelah melihat bahwa ada kekacauan.
Anak kecil itu tidak takut darah. Faktanya, dia memiliki daya tarik yang hampir tidak sehat dengan cairan gelap. Dia menyukai warna merahnya, tebal dan gelap dan putus asa; dia suka bagaimana itu mengering dengan cepat setelah tumpah dan bagaimana rasanya lengket di ujung jarinya. Dia telah mempelajari darah sebelumnya, jadi dia memperhatikan bagaimana darah kelinci tidak setebal darah manusia. Itu tidak merah; itu tidak bersinar, seperti nyala api yang menyilaukan mata.
Dia jelas tidak takut dengan darah, tetapi ketika mata amber itu menoleh ke arahnya—secara luas karena terkejut dan tidak percaya—darahnya sendiri berubah menjadi es!
Tapi Yoongi tidak melakukan kesalahan apa pun.
Dia tidak melakukan apa-apa, kecuali berdiri di sana di samping kelinci yang berdarah itu. Tiba-tiba, Jackson menjerit dan menangis sekuat tenaga, berlari ke depan seperti orang gila, memukul Yoongi dengan tangan marah. Pada akhirnya, anak laki-laki yang lebih tua memiliki pengalaman hidup tiga tahun yang berharga atas Yoongi, jadi dia tahu kapan harus bertindak cepat. Kekejaman dan tipuannya akhirnya menang.
Semuanya berjalan sesuai rencana Jackson.
Taehyung tiba tepat pada waktunya untuk menyaksikan akibat berdarah—kelinci yang terluka, perabotan yang rusak, mainan yang berserakan dan... Yoongi berdiri di tengah-tengah semuanya.
Jackson senang melihat pupil pria itu mengerut karena terkejut. Bocah itu tidak mungkin mengetahui ini, tetapi rencananya secara tidak sengaja mencapai target. Dalam benak Taehyung, kekacauan berdarah itu memunculkan ingatan tentang medan pertempuran, kematian, perang, dan membangkitkan kebencian dan ketakutannya pada Suga.
Itu hampir terlalu bagus.
Bahkan Yoongi menanggapi seperti yang direncanakan Jackson! Bocah itu hanya berdiri di samping kelinci, membeku di tempatnya, otot rahangnya menegang, matanya tanpa ekspresi, tanpa permohonan kepolosan sama sekali. Mungkin keterkejutan telah menguasai otaknya atau mungkin harga dirinya tidak mengizinkannya menjelaskan. Namun, mata Yoongi masih membuat Jackson kesal; mata yang sama, superior, dan tajam itu, menatap melewatinya seolah-olah dia tidak layak untuk diperhatikan.
Anak laki-laki kecil itu berdiri diam, mata hitam keabuannya terfokus pada langkah Taehyung yang mendekat, wajah muda yang keras kepala dan suram, persis seperti anak laki-laki di pensieve.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
Hayran KurguTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...