19 November 1932.
Sekali lagi, musim dingin telah tiba di London. Pria tunawisma menggigil ketakutan, mengutuk surga; sementara kucing dan anjing liar bersembunyi dengan aman di beberapa bangunan terbengkalai, menunggu dengan sabar hingga salju berhenti turun.
Salju menutupi semua jalan dengan keperakan. Musim dingin datang awal tahun ini, suhu turun seperti batu. Semua sayuran harganya dua kali lipat.
Hal-hal berubah menjadi lebih buruk di panti asuhan. Mereka bahkan kehilangan hak istimewa mingguan 'hidangan daging'. Jika memungkinkan, roti harian mereka berbau lebih buruk, kusut dan berjamur, tetapi anak-anak tidak protes—
Apa pun terasa lebih enak daripada kelaparan.
Di balik gerbang tinggi panti asuhan, perkelahian dan ketidakadilan terjadi setiap hari. Anak-anak membentuk geng-geng kecil, semi-terorganisir dan teritorial, mereka berperilaku kejam seperti orang dewasa—pemukulan, pemerasan, perampokan—tidak ada yang memperhatikan mereka. Para ibu rumah tangga di panti asuhan sudah lama menyerah menjaga ketertiban. Selama mereka melakukan perkelahian di luar, tidak ada yang peduli.
Di halaman yang tertutup salju, sekantong permen sudah cukup untuk memicu konflik baru.
"Wanita itu membawakanmu permen lagi, kan?"
Seorang anak laki-laki tegap berdiri di jalan Yoongi, menjulang di atasnya sambil memotong jalannya. Dia mencibir dengan kejam, lalu memberi isyarat kepada sekelompok anak laki-laki dan perempuan yang menunggu. Mereka bergerak maju, terkikik dengan suara kekanak-kanakan bernada tinggi, saat mereka mengepung Yoongi.
"Oh, Yoongi, " kata seorang anak laki-laki dengan suara melengking palsu, mencoba meniru tamu Yoongi. "Apakah kau ditahan lagi?"
Yoongi berdiri diam. Mata dingin, hitam dan sunyi seperti tengah malam, menatap melewati wajah mereka, seolah-olah mereka tidak lebih dari badut dalam pertunjukan yang buruk.
Anak laki-laki dengan kelinci muncul di samping. Tidak mungkin dia melewatkan kesempatan untuk mempermalukan Yoongi. Dia membelai kelinci di pelukannya, lalu, dengan nada tinggi yang menjengkelkan, dia mengejek.
"Yoongi, maafkan aku. Tapi kami terlalu miskin untuk menjagamu."
Mereka terkekeh keras, seolah itu hal terlucu di dunia.
Terus?! Bagaimana jika dia satu-satunya yang mendapatkan permen... Pada akhirnya, dia masih ditinggalkan di panti asuhan, tidak lebih baik dari mereka semua.
"BERIKAN PERMEN ITU! LALU MUNGKIN KAMI AKAN BIARKAN KAU LEWAT."
Mereka berdiri di depannya, dagu terangkat, mata mengejek, bangga seperti burung merak berduri. Tidak ada jejak kepolosan masa kecil yang tersisa di wajah mereka. Masyarakat dan realitasnya yang dingin dan pahit memutarbalikkan rasa moralitas mereka menjadi ejekan yang telah lama lenyap menjadi angin. Yang tersisa hanyalah kebutuhan biadab untuk bertahan hidup, kepraktisan yang dingin dan menakutkan yang memberi tahu mereka—seseorang seharusnya hanya peduli pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
Fiksi PenggemarTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...