13 Januari 2001
Taehyung memutuskan yang terbaik adalah pergi saat Yoongi masih di sekolah, ketika perhatian bocah itu teralihkan.
Itu perlu baginya untuk kembali ke waktunya sendiri. Sebelum dia datang ke sini, dia telah berjanji pada Jihoon untuk kembali ke masa depan setiap tujuh hari sekali. Dia perlu menanyakannya agar dia dapat memeriksa efek fisik jangka panjang dari perjalanan waktu, untuk keselamatannya sendiri. Setiap tujuh hari sekali. Jadi... tujuh hari di tahun 2001 sama dengan dua tahun sepuluh bulan yang lalu.
Tidak peduli berapa kali dia melakukan perjalanan waktu, Taehyung merasa itu adalah sensasi yang dia tidak akan pernah terbiasa.
Suara dentuman metal tak ada habisnya, kaleidoskopik, bayangan yang selalu berubah di kepalanya, perasaan tidak berbobot yang membingungkan—dia alami semuanya—perjalanan waktu terasa sangat mengerikan. Taehyung merasa tubuhnya telah dibongkar dan dipasang kembali dengan tergesa-gesa. Harga untuk menantang waktu adalah rasa sakit fisik, rasa sakit yang begitu tajam dan mendalam sehingga Taehyung berharap dia tidak sadarkan diri.
Tapi dia bersikeras. Akhirnya, time-skipper berhenti berputar.
Telinganya masih berdenging; matanya dibutakan oleh bintik hitam. Pelipisnya berdenyut-denyut. Rasa mual menggelegak, dan Taehyung berlutut, muntah di lantai.
"TAE-HYUNG!"
Mengenakan jas lab putih, Jihoon berlari ke arahnya. Dia membantunya berdiri dan memeriksa wajahnya dengan hati-hati. Dia menatap ekspresi sedih pria itu, frustrasi oleh ketidakberdayaannya karena dia melakukan satu-satunya hal yang dia bisa—dengan lembut menepuk punggungnya.
Dengan gemetar, Taehyung mengumpulkan kekuatannya. Dia berbalik dan memberinya senyum mempesona terbaiknya. Bahkan di wajah pucatnya yang tidak sehat, ketulusannya menghangatkan hatinya.
Senyum Taehyung cerah seperti biasanya. "Jihoon, lama tidak bertemu."
"Hyung semakin buruk, kan?" Jihoon bertanya terus terang, alisnya berkerut.
Ya, dia pasti semakin buruk. Rasa mual berubah menjadi migrain hebat, rasa sakit yang menyiksa berkecamuk di benaknya.
Dari luar, Taehyung terus tersenyum acuh tak acuh. Dia bersandar ke dinding dan memberikan mantra penghangat pada dirinya sendiri. Jihoon menghela nafas dalam-dalam, tapi dia tidak membantahnya. Dia mengamatinya dalam ketidaksetujuan diam-diam, dan tidak bisa menahan untuk mengancingkan jaketnya. Dia pasti kedinginan, mengenakan pakaian tipis di tengah musim dingin.
"Ayo, kamu butuh istirahat," kata Jihoon tegas. Dia membantunya berdiri dan menenangkannya dengan sebuah lengan melingkari bahunya.
Taehyung menggelengkan kepalanya dengan cepat. Kakinya menolak untuk bergerak. "Tidak. Kita harus mulai bekerja... Aku harus kembali dalam 24 jam."
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...