4 Januari 1943Seorang gadis meninggal di Hogwarts. Tidak peduli seberapa tidak kompetennya Kementerian, seharusnya sudah waktunya bagi mereka untuk menemukan pelakunya, kan? Dengan pemikiran ini, Yoongi tersenyum dan melanjutkan dengan gerakan selanjutnya.
Maka, pembunuhnya ditemukan.
Ketika Taehyung menerima berita itu, dia bergegas ke kantor Kepala Sekolah. Itu cukup luas untuk menampung semua profesor dan tambahan lima atau enam Auror.
"Bukan aku! Aku tidak tahu apa-apa!' si pembunuh telah melolong," seorang Auror yang kokoh berkata kepada para profesor.
Taehyung memandang anak laki-laki yang diseret dan merasakan keakraban yang tak bisa dijelaskan.
"Seorang anak Durmstrang, Jeon Jungkook!" Kata sang Auror dengan kasar, sembari mendorong anak laki-laki itu tanpa basa-basi.
Jungkook! Mata Taehyung membelalak. Dia menatap wajahnya, mencoba menemukan bayangan calon Kepala Sekolah Durmstrang dalam fitur wajahnya yang lebih muda.
"Bukan aku! Aku tidak tahu apa yang terjadi!" Bocah itu berteriak dengan gigi terkatup. Sepasang matanya seperti belati—hanya dengan melihatnya saja bisa menimbulkan getaran.
"Semua potret dan hantu yang ada di sana selama kematian gadis itu melihatmu keluar dari kamar mandi wanita. Tongkatmu dikirim ke Kementerian untuk diperiksa, dan laporan yang keluar menunjukkan jejak mantra mematikan yang dilemparkan dari tongkat sihir. Jika bukan kau, lalu siapa itu?"
Jungkook memelototi sang Auror yang berbicara dengan dingin, memaksakan hawa dingin ke punggung penyihir yang tangguh dalam pertempuran. Matanya berbentuk segitiga, tajam dan menjijikkan; dia berhenti, sebelum melontarkan kata-kata berikutnya seperti kutukan. "Itu Seokjin! Itu dia!"
"Dia ingin aku membunuh Adora! Dia melemparkan kutukan Imperius padaku!" Jungkook berteriak; menyaksikan semua ekspresi profesor menjadi kaku, dia tersenyum kejam.
Ini luar biasa; itu hanya akting, dan di antara semua orang di sana hanya dia yang tahu naskahnya. Dia hanya perlu mengikutinya sesuai petunjuk dan memajukan plot. Dia tidak mengerti mengapa Yoongi ingin membunuh Adora, tetapi selama dia bisa mengalahkan Seokjin, dia tidak peduli. Kemenangan ada di tangan Jungkook, dan semua senjata diarahkan ke punggung Seokjin; semua karena dia mendapat dukungan dari iblis yang bijaksana dan kuat di belakangnya yang berkontribusi pada pengembangan plot.
Seokjin didorong ke profesor. Anak laki-laki Jerman yang tinggi secara alami membantah tuduhan itu dan menoleh untuk menatap Jungkook; kebencian di matanya mengejutkan Taehyung, yang berdiri di sampingnya.
Mengamati ekspresi jahatnya, yang bahkan tidak ingin dia sembunyikan, Taehyung menggelengkan kepalanya pada Yoona yang berdiri di sampingnya. "Seharusnya bukan dia." Anak ini bukanlah orang yang berdiam diri dan melihat kehidupan berlalu begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...