12 Februari 2001Pada tahun 2001, Hogwarts diselimuti ketakutan.
Untuk pertama kalinya, Pangeran Kegelapan melangkah ke penghalang Hogwarts secara terbuka dan tenang. Orang yang membelah celah di pelindung adalah Kepala Sekolah saat ini, Park Hyun Sik.
"Pengkhianat! Pembunuh!" Anak-anak Gryffindor marah, tetapi tidak berani melepaskan raungan mereka, tidak berani melampiaskan amarah mereka dengan keberanian; mereka hanya bisa merendahkan suara mereka, takut membiarkan pria itu mendengar. Para Gryffindor, dipenuhi dengan kemarahan yang benar, mengutuk tanpa ampun seolah-olah mengutuk seperti ini bisa menguntungkan mereka. Pelahap Maut Jahat!
Pangeran Kegelapan secara alami bisa mendengarnya.
Dia mendengarkan anak-anaknya yang lemah, tidak berakal, dan rapuh yang berteriak kesal, dan hampir tertawa terbahak-bahak.
Dalam menghadapi kekuatan absolut, keadilan dan kejahatan terbukti tidak penting, dan garis antara keduanya secara bertahap akan kabur.
Hanya melihat.
"Dan di mana Juruselamatmu?" Seorang Slytherin di samping mereka berjalan mendekat dan tersenyum jahat. Mereka seperti penyihir dari dongeng, yang bisa menghancurkan impian orang dengan mantra, dan merobek harapan mereka dengan kata-kata. "Di manakah Juruselamatmu yang benar dan suka ikut campur itu?"
Anak-anak Slytherin tampak geli dengan lelucon itu dan tawa cekikikan gugup menyapu kerumunan dalam gelombang gelisah, kebencian dan saraf di wajah mereka terlihat jelas.
"Tiga tahun telah berlalu dan Juruselamat belum menyelamatkan siapa pun," anak-anak Slytherin mencibir dengan keras, melihat dengan gembira dan memutar-mutar wajah teman sekelas mereka yang hampir pucat.
Seorang Hufflepuff, yang diam-diam berdiri di sisi lain, tiba-tiba menjulurkan kepalanya, ragu-ragu, "Sebenarnya... Pangeran Kegelapan tidak pernah menyakiti kita. Selama kita tidak mendukung Juruselamat, dia tidak akan menyakiti kita... "
Oh, sungguh babi kecil yang naif.
Suga tersenyum dan duduk di kursi Kepala Sekolah, memutar-mutar anggur di gelasnya yang memiliki kekentalan seperti darah. Matanya sepertinya memiliki warna yang sama dengan anggur di gelas; menakutkan dan mengerikan.
Bahkan seluruh Komunitas Penyihir sama naifnya, berpikir bahwa selama mereka menyerah dan berganti kamp tidak akan ada korban jiwa. Hal ini menyebabkan setengah dari Komunitas Penyihir melakukan hal itu.
Opini publik tentang 'Juruselamat yang melarikan diri' telah meningkat; orang-orang sinis yang menyerah, orang-orang yang ragu-ragu, dan mereka yang tidak mau menyerah dianggap sebagai pengkhianat.
Di bawah kekuatan absolut, garis antara kebaikan dan kejahatan telah lama menjadi kabur, kan?
Sifat manusia seperti ini—baik dan kejam. Selama kejahatan menunjukkan bahkan sedikit saja kecenderungan untuk berubah atau menyesal, orang akan menyerah, menunjukkan toleransi mereka yang murah hati dan penerimaan yang tunduk; terlepas dari apakah dia menjaga penampilan dengan kepura-puraan atau tidak. Dia akan diberi gelar dengan posisi 'rehabilitator'. Itu baik dan bahkan bodoh. Tapi begitu keadilan dinyatakan tidak mencukupi, orang akan berkumpul dan menyerang; mereka akan melupakan semua yang dia dedikasikan dan mengangkat tinju mereka dengan marah untuk memprotes, dengan bangga dan sombong, seolah-olah mereka sedang menghukum tahanan yang keji. Itu sangat kejam dan jelek.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...