A/N: disini Namjoon bukan Kim ya guys tapi jadi Choi Namjoon. Oghey...
.
1 September 1942Tanggal satu September adalah hari terpenting dalam kalender Hogwarts. Ini adalah hari yang sangat istimewa ketika kastil yang khidmat dan megah membuka gerbangnya untuk menyambut kembali masa depan dunia sihir.
Satu tahun telah berlalu dengan mudah dan segera, itu adalah September pertama lagi. Hari kembali ke sekolah tahun ini sangat berarti bagi Yoongi, karena dia kembali sebagai Slytherin tahun kelima yang berbudaya dan Prefek yang baru dibentuk.
Ini adalah rasa kekuatan institusional pertamanya. Meskipun otoritasnya akan sangat terbatas di dalam sekolah, rasanya masih agak manis dan memuaskan... setidaknya, untuk saat ini.
Yoongi duduk di ujung meja Slytherin. Kepalanya tetap menunduk dan ekspresinya menyenangkan, bulu matanya yang panjang dan gelap menghasilkan bayangan yang berhasil menyembunyikan kekejaman yang sombong di matanya. Jari-jarinya yang ramping dan panjang membelai lencana Prefek baru yang ditempelkan di dadanya.
"Halo, Yoongi. Selamat telah menjadi Prefek," seseorang duduk di sebelahnya. Yoongi langsung mengenali pendatang baru itu dari aksen akrabnya.
Yoongi mendongak dan menghadiahi pendatang baru itu dengan seringai. "Lama tidak bertemu, Namjoon."
"Apa maksudmu... lama tidak bertemu? Jika ingatanku berguna—" Remaja pirang platinum itu mengedipkan mata pada Yoongi sambil bercanda. "—Sepertinya aku ingat pernah bertemu denganmu di Knockturn Alley kemarin."
Yoongi, yang selalu tenang dan sopan bahkan tanpa sehelai rambut pun keluar dari tempatnya, menjawab dengan tenang. "Oh? Kurasa kau salah... Aku baru mengunjungi Diagon Alley kemarin."
Namjoon menyeringai penuh arti. "Ah, ya. Kalau begitu aku pasti salah."
Mata hitam keabuan yang dalam bertemu dengan pandangan ingin tahu Namjoon. Mata Yoongi berbinar dalam kecerahan magnet yang menunjukkan bahwa pemuda itu sedang dalam suasana hati yang baik dan langka.
Kedua Slytherin berjabat tangan untuk menyapa, dua politisi muda yang sedang berlatih yang saling memahami dengan sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
أدب الهواةTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...