Desember 1932Setelah malam itu, sepertinya tidak ada yang berubah. Ekspresi Taehyung tetap kaku saat menghadapi Yoongi, namun dia begitu lembut kepada Jackson.
Jelas, Jackson senang dengan perlakuan istimewa itu. Dia menghabiskan seluruh waktunya terpaku di sisi Taehyung, melontarkan kata-kata yang tampaknya tidak berbahaya yang dirancang untuk membuat marah Yoongi. Yoongi terdiam menghadapi tantangan anak laki-laki itu, matanya muram karena kegelapan. Taehyung melihat itu, kemasaman, tapi dia tidak tahu bagaimana untuk memperbaiki hubungan mereka.
"TAE! Lihat kelinci yang aku gambar!" Jackson menyodorkan selembar kertas ke tangan Taehyung.
Taehyung meletakkan dokumen-dokumen dari pasukan Bang Shi Hyuk. Dia tersenyum dengan kehangatan yang biasa dan meletakkan gambar di atas meja.
Itu memang seekor kelinci. Meskipun seseorang hanya bisa membedakannya dari dua telinga memanjang yang muncul dari garis-garis berlekuk-lekuk yang berantakan, sisanya adalah... imajinatif. Kelinci abstrak yang konyol mencerahkan suasana hati Taehyung. Mungkin dia terlalu khawatir.
Dia mengusap kepala bocah itu, dan memuji. "Kelihatannya bagus, Jackson!"
Mata anak laki-laki itu berbinar. Kemudian, dia berkata kepada Taehyung, dengan suara termanis yang bisa dia kerahkan.
"Gambar Yoongi juga terlihat bagus!"
"Oh?" Taehyung sebenarnya penasaran. Seperti apa doodle masa kecil Suga?
Yoongi, yang duduk diam di dekat, mengangkat kepalanya saat namanya disebutkan. Taehyung tersenyum padanya dengan semangat. Yoongi berhenti; sebelum dia bisa bereaksi, Jackson mengambil gambarnya tanpa izin dan menyerahkan kertas itu kepada Taehyung dengan penuh semangat.
Yoongi mengerutkan bibir dan mencengkeram krayon di tangannya. Matanya mengamati wajah Taehyung, yang hampir terlihat seperti dia gugup.
Taehyung menatap gambar itu. Itu diwarnai serba hitam, dipenuhi dengan garis-garis berantakan yang menyerupai awan gelap yang bergulung dalam badai. Di tengah kertas, diuraikan dengan spidol putih, ada simbol yang direproduksi dengan rapi yang—sayangnya—jauh lebih abstrak daripada kelinci Jackson. Taehyung tidak kesulitan mengenali simbol itu—itu adalah tengkorak putih besar.
Bagi Taehyung, itu tampak sangat familiar. Ya, dia telah melihatnya... Pada banyak malam yang gelap dan mengerikan, proyeksi hijau dari tengkorak raksasa mendominasi langit tanpa bintang. Seekor ular berbentuk asap merayap keluar dari mulutnya yang terbuka, tubuhnya yang berpendar berada di atas kematian yang tak terhindarkan terjadi oleh tangan tuannya. Orang-orang, yang melihatnya, lari darinya dengan cepat.
"Aku tidak enak badan... aku mau tidur," Taehyung tiba-tiba berdiri. "Kalian bersenang-senang, anak-anak... Selamat malam."
Kemudian, dia praktis kabur ke kamar, hampir tersandung karpet.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...