87

361 117 5
                                    

31 Desember 1946

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

31 Desember 1946

Hati Yoona mencelos sampai ke dasar perutnya.

Namjoon telah membuka penghalang dengan darahnya dan menghabiskan terlalu banyak tenaga, karenanya dari pintu masuk gua ke puncak menara dia menjadi kekuatan utama pertahanan. Di dalam penghalang sihir penekan ini, di mana kekuatannya telah digunakan terlalu berlebihan, apakah dia cocok dengan Namjoon? Apalagi, dia kehilangan tongkatnya! Dia tidak berani bertindak gegabah, apalagi mengungkapkan kelemahannya.

"Namjoon!" Dia berteriak dengan tajam. "Tujuan kita adalah mengeluarkannya!"

"Itu tujuanmu," Namjoon mengangkat bahu, membelai ukiran di pegangan tongkatnya; dia masih tampak sembrono, tetapi tongkat sihir yang menunjuk ke arah Taehyung tidak pernah bergetar.

"Apa maksudmu?" Yoona menatap Namjoon dengan mantap, ekspresinya sangat dingin dan tegas.

"Aku hanya ingin Kim Taehyung menghilang dari sisi Tuanku, tapi..." Namjoon tersenyum kejam. "Sekarang aku percaya dengan membuatnya menghilang dari dunia adalah pendekatan yang lebih efektif."

Taehyung mendengarkan percakapan mereka, samar-samar memahami perkembangan situasi mereka saat ini.

Kematian? Inilah yang sangat dia butuhkan.

Taehyung mengarahkan pandangannya pada wanita Slytherin bermartabat di sampingnya, tiba-tiba merasakan dorongan untuk menjangkau dan memeluknya. Itu tidak ada hubungannya dengan cinta antara seorang pria dan seorang wanita; sebaliknya, itu datang dari rasa terima kasih dan rasa bersalah yang paling tulus yang dia rasakan terhadapnya di dalam hatinya. Dia pernah menganggap Yoona sebagai Jihoon lain, memproyeksikan karakteristik dari dunia itu ke dunia ini dalam upaya untuk menemukan keakraban dan kenyamanan.

Dia pernah mengabaikan dunia ini, menganggap dirinya sebagai pejalan kaki belaka yang tidak membutuhkan pertemanan yang substansial.

Tetapi ketika dia yakin misi ini ternyata gagal total, ketika dia meragukan rencana atau tindakannya, dia mengambil inisiatif untuk berdiri di sampingnya, untuk membelanya.

Kau lihat, setidaknya keberadaannya di sini membuat dunia ini sedikit berbeda.

"Terima kasih." Jari Taehyung melepaskan Jubah Gaib; mematuhi dorongan indah dari sifat manusia, dia mengulurkan tangan untuk memeluk Yoona.

Jubah meluncur turun seperti air mengalir.

Yoona membeku sesaat. Dalam ingatannya, sangat sedikit orang yang memeluknya seperti ini; Kenangan terakhirnya tentang dipeluk seperti ini sudah lama sekali, dia bahkan tidak bisa mengingat seperti apa rasa hangat orang lain. Pada saat ini, dia tiba-tiba merasakan keinginan untuk menangis, dan detak jantungnya berangsur-angsur bertambah cepat.

Taehyung bersyukur Yoona akan melakukan semua ini untuknya, tetapi dia tidak punya pilihan selain menolak perlindungannya.

"Maafkan aku." Taehyung memberinya senyum bersalah, dan menjauh dari perlindungan Yoona. Tanpa alat penjelajah waktu, satu-satunya cara dia bisa kembali adalah melalui kematian.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang