A/N: Off telat banget :3
13 Agustus 1943Sudah 7 bulan, 214 hari, dan 5.136 jam, namun tidak ada bayangan pria itu yang terlihat di rumah bertanda 'Kim Taehyung'.
Mawar di halaman sudah lama membusuk; satu-satunya hal yang subur adalah ilalang di bawah pagar, yang telah menyebar dan memenuhi seluruh halaman.
Taehyung menyukai sesuatu yang cerah dan penuh warna.
Cuaca Agustus yang panas, selain kekurangan air dan tanah retak, membuat mawar sulit tumbuh; jadi semak mawar yang dulu tumbuh subur berangsur-angsur layu dan mati, daunnya lenyap. Sekarang, ranting-ranting yang keras dan bergerigi berdiri di depan pagar, mengintip ke dalam rumah yang kosong dengan menakutkan. Ini adalah pemandangan favorit Yoongi—kematian, keputusasaan, dan keanehan.
Remaja itu menikmati perasaan ini; menikmati proses menghancurkan apa yang disukai Taehyung. 'Jika kau menyukainya, maka aku akan menghancurkannya '. Tingkah laku seperti ini mungkin terlihat kekanak-kanakan, tetapi dari masa remaja itu menakutkan.
Taehyung menyukai Jackson Wang, jadi dia menyuruh Jackson Wang kembali ke panti asuhan di mana statusnya saat ini tidak diketahui; Taehyung menyukai Adora, jadi dia menjadikan Adora harga Horcrux-nya, hanya menyisakan tubuh kosong, mati; Taehyung menyukai mawar, jadi dia akan tersenyum dan mengagumi proses layu bertahap mereka, berdiri diam ketika dia bisa menyelamatkannya.
"Katakan Sugar, apakah Taehyung akan marah ketika dia kembali?" Yoongi melihat ke arah taman dengan senyuman aneh, membuat ular itu berputar tidak nyaman. Sebelum Sugar sempat menjawab, remaja tampan itu tertawa gembira, seolah sedang menceritakan lelucon. "Dia pasti tidak akan marah."
Sugar baru saja keluar dari gua, dan matanya tidak bisa beradaptasi dengan sinar matahari yang cerah; titik di garis pandangannya membuat ekspresi Yoongi tidak terlihat oleh ular, tapi kata-katanya saja sudah cukup untuk mengingatkan ular itu akan bahaya.
"Bagaimana jika dia tidak berniat untuk kembali? " Yoongi yang berusia enam belas tahun bertanya, suaranya selembut air.
Ular itu telah mematuhi perintah remaja itu dan tinggal di dalam gua untuk menjaga air yang berisi mayat, dan hanya dipanggil oleh Yoongi beberapa hari yang lalu. Tidak mengerti apa yang terjadi antara Taehyung dan Yoongi, dia hanya bisa menjawab dengan jujur, "Sugar tidak tahu."
"Kalau begitu... aku akan terbang jauh dari kematian." Yoongi berbalik; buku harian hitam yang diletakkan di atas meja tampak biasa, tapi siapa sangka sihir yang bersembunyi di dalamnya begitu kuat?
Sugar mengira Yoongi tidak berbeda dari biasanya; Bahkan, dia tampak lebih tenang dari biasanya. Hanya dia yang tahu betapa mengerikannya dia, Min Yoongi, di bawah permukaan. Bagaimana isi perutnya dipelintir dan diperas; bagaimana ledakan kemarahan, ketakutan dan keserakahan mengalir ke dalam otaknya, menggeram dan menggerogoti tanpa tujuan; menggerogoti alasan Iblis muda sedikit demi sedikit, mendesaknya untuk menggunakan cara yang paling ekstrim.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...