19 November 1932
Saat Taehyung memasuki lobi panti asuhan, pusing yang tiba-tiba menyerangnya, hampir menjatuhkannya. Dia tersandung ke depan; kakinya terasa seperti mie basah. Taehyung meringis saat rasa sakit dan pusing yang menusuk menyerang otaknya; bahkan visinya kabur, bernoda dengan bintik-bintik hitam berkedip di depan bola matanya. Butuh seluruh kekuatannya untuk tidak jatuh di depan anak-anak.
Perkataan Jihoon benar, kondisinya lebih buruk dari yang dia kira. Taehyung memaksakan senyum di wajahnya.
Jika bukan karena kondisi tubuhnya, Taehyung harus sudah berada di sini dua tahun yang lalu. Saat itu—ketika dia mencoba melompati waktu secara prematur—menyebabkan dia pingsan di depan laboratorium. Itu insiden malang tertunda selama tiga hari penuh, kemudian... setelah itu murka Jihoon tertunda. Tapi, akhirnya, Taehyung kembali ke Yoongi.
Secara keseluruhan, dia menghabiskan sebelas hari di tahun 2000, yang menurut perhitungan Taehyung, berarti Yoongi akan berusia lima tahun.
Setelah beberapa saat, perasaan buruk itu berlalu. Taehyung bergidik. Episode itu adalah yang terburuk yang pernah dia rasakan; itu hampir terasa seperti jiwanya dicabut dari tubuhnya. Tiba-tiba, dia menjadi sadar bahwa liontin Slytherin—yang selalu disimpan Taehyung di dekat sisinya—terbakar di sakunya. Tanpa berencana, dia menariknya keluar dan itu terbuka.
TIDAK! Jangan di depan para Muggle!
Taehyung berkontraksi karena terkejut. Liontin itu terbuka, namun... tidak ada yang terjadi. Tidak ada godaan bisikan Min Yoongi, tidak ada pesona pengendali pikiran yang memikat, bahkan... tidak ada trans sihir yang tersisa dalam benda itu. perhiasan itu biasa lagi, dengan panas yang masih menempel pada permukaan keemasannya.
Dan itu berarti—Horcrux telah dihancurkan!
Tapi bagaimana caranya? Bagaimana itu bisa dihancurkan jika tidak ada yang merusaknya? Bagaimana itu bisa hilang jika tidak pernah meninggalkan sisi Taehyung?
"Semuanya, ini tuan Kim."
Kata-kata Nyonya Soon Ye Jin menariknya kembali ke dunia nyata. Taehyung memasukkan liontin itu kembali ke saku bagian dalam dadanya. Dia harus menyimpan investigasi untuk nanti.
Taehyung mengangkat kepalanya untuk tersenyum pada anak-anak yang berbaris di depannya. Dia tidak bermaksud membuat keributan. Dia hanya ada di sana untuk Yoongi, dan, sebelum dia bisa berbicara, Ny. Soon Ye Jin dengan antusias memanggil semua anak. Mereka berdiri dengan kaku di depannya, dalam barisan rapi, diurutkan berdasarkan usia, seolah-olah Taehyung adalah seorang jenderal tamu yang sedang memeriksa pasukannya.
"Nyonya, aku di sini hanya untuk—" Taehyung mengeraskan suaranya untuk memprotes, tetapi Ny. Soon Ye Jin tidak mendengarkan.
"Aku tahu... aku tahu. Sulit untuk memilih... Mereka semua adalah anak-anak yang baik—" Kepala panti yang mabuk itu mengucap, melambaikan tangannya dan menumpahkan gin ke lantai. "Katakan 'halo' kepada tuan Kim, semuanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
ФанфикTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...