1939
Saat tubuhnya beranjak remaja, anak laki-laki itu mulai tumbuh dengan baik. Dia berdiri tegak dan bangga, dengan keyakinan yang tidak seperti anak laki-laki seusianya. Dikombinasikan dengan kecerdasan dan kefasihan yang luar biasa, transformasi fisik barunya telah menarik perhatian banyak gadis muda, terutama para Ravenclaw.
"Yoongi, bisakah kamu menjelaskan kepadaku teori aliran sihir?" Seorang gadis dengan syal putih-biru bertanya padanya, dengan sehelai perkamen di tangan, tampak bersemangat dan rajin seperti biasa.
Yoongi mengangguk dengan sopan. Dengan sikap sabar dan lembut, dia membantunya memberi label semua poin utama pada diagram. Senyumannya tetap menyenangkan dan menawan, karena dia telah menyempurnakan tindakan murid teladannya sejak lama.
"Terima kasih!" Gadis itu mencicit, pipinya merah padam.
Namun, ekspresi Yoongi menjadi gelap begitu punggungnya berbalik. Dengan segera, matanya yang tajam dan sipit mengendur ke dalam kondisi alami mereka—bulu mata panjang berbingkai bola hitam keabuan yang mencerminkan sifat predatornya, penuh dengan ancaman berputar-putar dan arogansi dingin serigala soliter. Sulit membayangkan bahwa beberapa saat yang lalu mereka tidak memproyeksikan apa pun kecuali keramahan yang hangat.
Dia berjalan menyusuri koridor kosong sampai dia melihat teman sekamarnya, Park Jimin, menunggu di dekat pintu. Bocah itu adalah salah satu dari tiga orang yang mengirimkan hadiah Natal kepada Yoongi.
"Hei, Yoongi!" Bocah kurus itu melambai padanya, rambut hitam panjang menutupi separuh wajahnya. Anak laki-laki ini sama sekali biasa-biasa saja, lemah, kecuali matanya—yang begitu cemerlang sehingga membuatnya tampak tidak pada tempatnya di Slytherin—mereka hampir mengingatkan Yoongi pada... Taehyung.
Tapi begitu nama itu muncul di benaknya, Yoongi segera menekan pikirannya, membuang nama itu bersama dengan kebingungan dan kepahitan yang menyertainya.
Yoongi mengangguk sebagai salam. "Ayo pergi."
Bocah kurus itu memimpin jalan saat mereka berjalan ke halaman. Dia berjalan kaku dengan kecepatan yang, mungkin sengaja, cukup cepat untuk membuat jarak antara Yoongi dan dirinya sendiri. Matanya cerah dan waspada seperti rubah yang waspada.
Saat mereka melangkah keluar ke udara musim panas yang terik dan halaman rumput hijau, mata dingin Yoongi mengamati anak laki-laki di depannya.
Park Jimin agak tidak berguna untuk seorang Slytherin, seorang anak laki-laki yang patuh dan biasa-biasa saja. Keluarganya adalah rumah darah murni yang kecil dan tidak penting, yang secara tradisional berfungsi sebagai rumah bawahan bagi Namjoon yang berkuasa. Yoongi tahu bahwa Jimin adalah anak yang gelisah yang bersikap ramah padanya atas perintah Namjoon. Dengan kata lain, bocah itu memata-matai dia untuk Namjoon.
"Sekarang kita sudah selesai dengan ujian, liburan musim panas akan segera dimulai. Apa kamu punya rencana untuk musim panas, Yoongi?" Park Jimin bertanya dengan hati-hati. Dia mencoba untuk bersikap ramah dan acuh tak acuh, tetapi Yoongi segera menyadari kegugupannya mulai gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...