59

403 123 5
                                    

September 1943

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

September 1943

Agustus datang dan pergi, September panas di belakangnya saat Hogwarts Express menuju ke sekolah. Para siswa berseliweran, berteriak riang dan berpelukan, berbagi foto dan suvenir perjalanan liburan musim panas mereka, atau berduka atas revisi yang belum selesai.

Secara alami, Slytherin menahan diri untuk tidak berperilaku seperti itu. Mereka, yang selalu membanggakan diri atas kebijaksanaan dan ketenangan, memandangi Gryffindor yang kuat dengan mata menghina yang dipenuhi cemoohan dan menggunakan pesona mereka yang tersisa untuk menenangkan diri. Bahkan jika mereka, juga, belum menyelesaikan tugas mereka atau menghabiskan musim panas mereka dalam kekacauan, mereka masih memiliki penampilan yang harus dipertahankan.

Tentunya, kemunafikan dapat ditemukan dalam kesombongan dan postur mereka.

Yoongi diam-diam menyaksikan semua itu terungkap, senyum pasif melekat di bibirnya.

Orang-orang ini tidak lebih dari sekali pakai, dan paling-paling hanya bisa memainkan peran sebagai batu loncatannya.

Mayat yang tertinggal di dalam gua, wilayah kekuasaannya, telah sepenuhnya matang. Kekuatan neraka membuat Yoongi benar-benar terobsesi—satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah pembuatan kecil dan modifikasi kecil. Namun, Yoongi sendiri tidak mampu membayar biaya sebesar itu; jadi Slytherin yang licik menatap para siswa di hadapannya, diam-diam berdebat dengan dirinya sendiri tentang siapa yang akan menjadi batu loncatan terbaiknya berikutnya.

Babi seperti itu seharusnya merasa bersyukur atas kesempatan untuk melayani keturunan Slytherin yang hebat, kan?

Sudut bibir Yoongi mengait, kekejamannya menyebabkan fasad baiknya berkedip sepersekian detik.

Choi Namjoon baru saja lulus dari Hogwarts

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Namjoon baru saja lulus dari Hogwarts... Mata Yoongi menyapu meja Slytherin; semua orang tidak lebih dari bidak di matanya.

Bukankah Choi Namjoon adalah temannya? kau mungkin bertanya?

Tanggapan Yoongi hanya akan tertawa kecil.

Bang Shi Hyuk, yang sedang duduk di kursi staf, bertepuk tangan untuk memberi tanda diam; Kepala Sekolah berdehem dan berbicara. "Selamat datang, sekali lagi, di tahun berikutnya di Hogwarts. Dengan senang hati aku mengumumkan bahwa tahun ini, sekolah kita telah membuat beberapa perubahan..." Dia berhenti, lalu menggelengkan kepalanya tanpa daya. "Oh, dia belum datang. Kalau begitu ayo makan dulu. "

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang