32. Pesta Halloween

564 160 11
                                    

31 Oktober 1939

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


31 Oktober 1939

Setelah dua bulan berlalu, luka Taehyung akhirnya membaik. Proses penyembuhan pemuda itu sangat lambat, bahkan Yoona pun mengerutkan keningnya karena khawatir.

"Yoona, aku telah membeli rumah di Godric Hollow. Silakan datang berkunjung segera... Sekali lagi, aku tidak bisa cukup berterima kasih atas semua yang telah kau lakukan."

Taehyung tersenyum cerah pada Auror itu, mata ambernya yang indah bersinar karena kegembiraan. Meskipun tubuh dan wajahnya masih dibalut—yang, anehnya, membuatnya tampak sangat muda—Taehyung agak ingin bebas dari ranjang. Sudah waktunya baginya untuk pergi dan memulai fase berikutnya dalam hidupnya.

Dia harus pulang. Segera, seseorang akan menunggunya.

Yoona kembali mengernyit. Dia tidak bisa membantu tetapi bertanya, "kenapa terburu-buru?" —meskipun dia sudah tahu jawabannya.

"Maaf... Hanya saja... Yoongi bilang dia ingin pulang untuk Natal." Pemuda itu mengangkat bahu saat dia mengusap rambut hitam yang kusut, meskipun senyumnya cerah dan gembira dengan kesenangan.

RumahTaehyung mengulangi kata itu dalam benaknya, berulang kali sampai kehangatan yang tak terlukiskan menyebar melalui nadinya. Kata itu hanya membuatnya merasa bahagia, sangat bahagia dan bersyukur atas kesempatan kedua dalam hidup ini, kesempatan untuk bersatu dengan Yoongi.

Jihoon dan yang lainnya... semua tahu betapa berartinya rumah bagi Taehyung. Mereka semua melihat kerinduan di wajahnya saat dia melangkah ke Grimmauld Place nomor 12, dan keputusasaan gila di matanya saat dia melihat orang yang berarti baginya jatuh dalam kematian.

Hal paling kejam di dunia... adalah menangkap secercah harapan sebelum dilempar kembali ke dalam kegelapan.

Jika dia adalah seorang Slytherin, di saat-saat kesepian dan kekecewaan, mungkin dia akan menyambut kegelapan, jatuh, menggunakan kekuatannya hanya untuk balas dendam dan pertumpahan darah, mencerca dunia.

Tapi dia adalah seorang Gryffindor—seorang Gryffindor yang berani dan naif, yang masih percaya pada keadilan, dengan harapan. Mungkin sifat terbaik Gryffindor adalah kemampuannya untuk berharap. Mereka akan pergi ke ujung bumi untuk mencari harapan dan kehangatan, bahkan jika, pada akhirnya, kehangatan itu akan membakar mereka seperti ngengat yang ditarik ke api. Bahkan jika... perjalanan mereka diganggu oleh saat-saat lemah dan ragu, mereka tidak akan berhenti.

Gryffindor tidak akan menyerah.

Sudah sekian lama Taehyung merindukan sebuah rumah.

Meskipun dia tidak tahu berapa lama rumah inimiliknya dan Yoongi—akan bertahan, paling tidak, dia akan melakukan segala daya untuk membuatnya berharga. Dia masih punya harapan.

Rumah adalah salah satu bentuk ikatan. Setidaknya, Taehyung bisa berharap ikatan ini akan cukup untuk mengubah Yoongi, memperlambat kemajuan sejarah... Siapa yang tahu? Bahkan Takdir tidak bisa menghilangkan harapan dan mimpinya.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang