24. Aku menunggu

609 163 11
                                    

Desember 1938

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Desember 1938

Desember 1938 dingin dan berubah-ubah. Sekali lagi, salju turun untuk mengantisipasi Natal. Musim dingin lagi, dan satu tahun lagi akan berlalu. Tampaknya Tuhan lebih menyukai cuaca yang dingin ini, karena salju dan hujan es telah menggantung di atas Inggris selama berbulan-bulan, tanpa ampun dengan awan gelap yang suram.

Halaman abu-abu dan dinding batu Hogwarts diselimuti salju. Warna putih yang sangat luas sejauh mata memandang; Tanah segar yang tidak terganggu di mana salju mengarahkan sinar matahari ke dalam kecerahan menyilaukan pada orang yang lewat. Dan, pada tengah malam, cahaya bulan perak terpantul dari hutan berjubah putih, memberikan kastil cahaya misterius.

Pada saat itu, kastil sunyi. Hampir semua orang tertidur lelap—bahkan hantu, yang melayang diam-diam di sekitar langit-langit, berpura-pura ikut serta dalam ritual hari-hari kehidupan mereka yang telah lewat. Hanya Peeves si Poltergeist yang mampu melakukan kejenakaan lamanya, melolong tentang lorong-lorong kosong, tanpa disadari oleh orang-orang dan hantu.

Di Ruang rekreasi Slytherin, api masih menari-nari di perapian marmer. Nyala api itu tidak terlalu terang, tetapi di bawah panasnya, bara api yang bersinar berderak dengan ganas.

Di sebelah api yang hangat, Yoongi duduk dengan sepotong perkamen kosong di depannya, bulu pena melayang di atas permukaannya, ragu-ragu saat pikirannya merenungkan misteri surat-surat sebelumnya. Tidak ada satupun yang pernah menerima balasan. Wajahnya membeku di tempatnya, tampak tenang dan tanpa ekspresi; tapi tinjunya kencang karena kebencian yang telah lama tertahan. Sekali lagi, setelah berbulan-bulan tertekan, kegelapan mendidih yang familiar itu menggelembung ke permukaan.

Hogwarts adalah sekolah yang terisolasi. Hampir tidak ada cara untuk menjangkau dunia luar, selain burung hantu yang bodoh dan lambat itu.

Yoongi memelototi burung hantu malang yang gemetar yang bersembunyi di tempat lilin. Dia meremukkan pena bulu di tangannya.

Itu patah dengan mudah. Tinta hitam menyembur keluar dan menutupi jari-jarinya yang pucat.

Anak laki-laki itu menarik napas dalam. Kemudian, dia melambaikan tongkatnya dan memperbaiki semuanya dengan reparo sederhana.

Dia menghirup udara sejuk, hiruk pikuk seperti orang yang tenggelam, sampai ekspresi ganasnya berubah menjadi kehampaan yang dingin.

Dia merasa lebih tenang sekarang, meskipun dia tidak pernah benar-benar tenang. Saat pikirannya yang tenang dan penuh perhitungan kembali, dia mulai menulis, pena bulu menggaruk kertas perkamen dengan kekuatan yang tidak perlu.

Kata-kata itu mengalir keluar darinya, karena dia telah menulis surat yang sama berkali-kali... dan harapannya hancur berkali-kali, karena, satu demi satu, semua burung hantu kembali dari London tanpa apa-apa. Saat kata-kata muncul dalam deretan rapi kursif yang rumit, ujung pena bulu menyerang kertas dalam kemarahannya yang ganas, tinta hitam membasahi perkamen tebal. Wajah tampannya menjadi bengkok dengan kemarahan yang sama yang keluar dari tangannya, tetapi, dengan sangat cepat, dia menjernihkan pikirannya sekali lagi.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang