19 Januari 1936.Natal telah berlalu dengan tawa anak-anak. Sekarang, tidak peduli seberapa besar mereka tidak mau, anak-anak harus mengambil ransel mereka, menyimpan mainan mereka, dan kembali ke sekolah bergandengan tangan.
Setiap tahun dimulai dengan harapan baru. Bahkan angin Januari yang dingin tidak cukup untuk meredam senyum cerah di wajah mereka yang gemuk dan polos.
Dunia berjalan sebagaimana mestinya. Yoongi masih berpura-pura menjadi anak kecil yang baik, siswa favorit setiap guru dan putra ideal setiap orang tua. Pengasuh masih menjaganya, mengurus rumah, meskipun dengan kelelahan yang meningkat karena suasana hatinya semakin buruk. Taehyung masih... belum di rumah.
19 Januari... Itu berarti Taehyung telah pergi selama tiga bulan dan sembilan belas hari, hanya satu bulan dan sebelas hari sampai dia kembali. Dia berjanji... lima bulan.
Anak laki-laki yang tampan itu menyandang tasnya di bahunya dengan santai saat dia berjalan keluar kelas, langkahnya lincah dan wajahnya tanpa ekspresi.
"Tunggu, Yoongi! Aku akan pulang bersamamu!" Ji-Eun berteriak mengejarnya. Semua gadis kecil yang bahagia dan energik seperti dia—dengan pipi merah dan mata cerah—mereka diberkati seperti putri, dicintai semua orang.
Nah, semuanya kecuali Yoongi.
Anak laki-laki yang lebih tinggi hanya berjalan lebih cepat, bahkan tidak memperlambat kecepatan untuk menyesuaikan tali tas yang terkulai. Melalui jendela lorong, sinar matahari keemasan menyorot wajahnya yang tampan, saat dia melewati kerumunan tanpa kata. Punggungnya sedikit bungkuk dengan sikap acuh tak acuh, mata hitam menatap ke lantai, meski perhatian semua orang masih tertuju padanya. Ada sesuatu di wajahnya yang berbicara tentang tidak sosial dan menyendiri dan sombong, namun itu juga membuatnya menonjol dari kerumunan.
Ada semacam bahaya yang tertinggal dalam fitur yang sangat tampan itu, tidak seperti kepribadiannya yang biasanya lembut dan sopan.
"Tunggu aku, Yoongi!"
Dia berteriak lagi, tapi Yoongi sudah menghilang dari tangga. Dia melompat dan memasukkan semua barang miliknya ke dalam tasnya, lalu dia mengejarnya, terengah-engah, bahkan tidak repot-repot membuka ritsleting tasnya. Rambut berayun kebelakang saat ia berlari, menangkap perhatian semua anak-anak di sekolah. Tapi dia hanya punya mata untuk satu orang.
"YOONGI!"
Meskipun Yoongi tampak berjalan malas, gadis kecil itu masih membutuhkan semua upaya untuk menangkapnya. Terengah-engah, Ji-Eun meraih ekor mantel Yoongi. Dia adalah satu-satunya anak perempuan dari keluarga terkaya di kota kecil itu, jadi tentu saja dia tumbuh sedikit tidak peka dan menuntut karena semua orang selalu memanjakannya.
"Yoongi, bisakah aku pergi mengunjungi rumahmu?" Dia bertanya dengan penuh semangat, dengan nada imut yang menuntut kepuasan instan.
Meskipun kelucuannya yang seperti anak anjing akan berhasil pada kebanyakan orang, itu hanya membuat Yoongi semakin kesal. Amarahnya berkobar; matanya menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...