35. Dia telah tumbuh

553 148 14
                                    

1941

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


1941

Dua tahun telah berlalu dalam sekejap mata. Nasib mempercepat putaran waktu. Ia menyeringai dalam hati karena, di mana-mana, takdir sedang dipenuhi sesuai dengan rencananya, tanpa sepengetahuan orang-orang sibuk di dunia sihir. Mereka sangat tidak peduli, hanya setelah seharian bekerja, kadang-kadang meratapi diri mereka sendiri bahwa 'waktu pasti berlalu!'

Tapi bagi para muggle, dua tahun terakhir ini adalah neraka. Perang berkecamuk terus menerus; kehidupan dan kota mereka telah hancur berantakan.

Matahari bulan Agustus menyilaukan mata di London dengan panas yang menyengat. Di bawah cahayanya yang sangat ceria, kota kuno ini tampak lebih sunyi, tragis, penuh dengan kawah bom dan rumah-rumah yang hancur—ini adalah api penyucian di bumi.

Di ujung timur London, seorang remaja berjalan di jalan yang kotor. Rambut hitam legam, kulit pucat, dan rompi mahal, dia tampak benar-benar tidak pada tempatnya di daerah kumuh.

Anak berusia empat belas tahun itu telah lama tumbuh dari sifat kekanak-kanakannya. Matanya yang gelap menyipit dan tajam, wajahnya seindah patung marmer yang paling sempurna. Dia membawa aura yang membuat semua selebritas muggle terkenal tampak dangkal dan lebih rendah jika dibandingkan.

Dari waktu ke waktu, anak yatim piatu yang compang-camping akan mendekatinya, memohon sisa atau kebaikan.

Pemuda itu terus berjalan, sama sekali tidak peduli dengan penderitaan mereka.

Di salah satu sudut jalan, ada seorang gadis kecil yang batuk darah, salah satu kakinya terpelintir dengan sudut yang aneh. Di sebelahnya, seorang anak laki-laki sedang menggali melalui tong sampah; dia mengeluarkan sepotong kulit dan mengunyahnya dengan putus asa, meskipun itu terlalu sulit untuk ditelan. Seorang wanita meraung di dalam reruntuhan rumah yang hancur, memeluk bayi yang sudah meninggal di pelukannya, suaranya serak dan telinga yang memekakkan.

Namun Yoongi tetap melanjutkan perjalanannya, seolah-olah dia tidak menyadari semua penderitaan mereka.

Siapa yang harus disalahkan atas sikap apatisnya? ...Alam, pengasuhan, atau para muggle dari masa lalu Yoongi sendiri yang telah mengabaikan tangisan minta tolong?

Yoongi mencibir saat melewati jalanan kotor. Pemandangan di depannya tampak sangat familiar, seperti pemandangan dari dua tahun lalu ketika Taehyung terbaring sekarat dalam pelukannya. Dia tidak akan pernah melupakan wajah para muggle yang berlari melewati mereka —mata kosong, ketakutan, dan apatis mereka menyapu anak laki-laki dan pria yang jatuh itu, buta terhadap permintaan putus asa Yoongi. Dia tidak akan pernah melupakan perasaan darah panas merembes melalui jari-jarinya saat dia memohon bantuan dari para pengamat, namun tidak satupun dari mereka yang melambat atau melirik mereka.

Yoongi berhenti saat mengamati jalanan muggle yang tidak berbentuk di sekitarnya. Tiba-tiba, dia tersenyum, menikmati rasa manis balas dendam di bibirnya.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang