58

416 126 8
                                    

14 Agustus 1943

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


14 Agustus 1943

Saat itu hujan turun di pagi hari; tidak terlalu deras, tapi cukup untuk sedikit meredakan panasnya bulan Agustus. Sudah lama sekali sejak London tidak sepanas ini. Pada saat Taehyung bangun, jalan di depan pintu depan mereka telah benar-benar kering, dan hanya udara lembab yang membuktikan bahwa hujan telah turun.

Taehyung sedikit tidak nyaman; dia selalu tidur sendirian, atau setidaknya, sendirian di tempat tidur, jadi bagi anak yang tiba-tiba berbagi tempat tidur dengannya, dia secara alami merasa tidak terbiasa. Apalagi saat anak itu sudah hampir setinggi dirinya.

Yoongi sedang tidur nyenyak, setengah dari wajah tampannya terkubur di bantal, garis rahang berangsur-angsur menjadi lebih jelas selama bertahun-tahun, mengembangkan penampilannya yang seperti anak kecil menjadi sesuatu yang dewasa. Meskipun Slytherin remaja sedang tidur, dia masih menyerupai macan kumbang.

Taehyung menggaruk kepalanya yang sakit dan kusut; mengangkat selimutnya, dia turun dari tempat tidur dan turun untuk menyiapkan sarapan.

Yoongi bertingkah aneh tadi malam. Meskipun dia berpura-pura sulit dipahami, Taehyung masih bisa mendeteksi temperamen anak yang gelisah, membuat Yoongi tampak sangat rapuh. Hatinya tidak bisa membantu tetapi melunak. Apa yang membuatnya duduk sendirian di sofa bahkan tanpa menyalakan lampu? Apa yang membuat Yoongi begitu terharu, dia tidak tahan membiarkan Taehyung pergi?

Yoongi telah memeluknya erat-erat, menggunakan seluruh kekuatannya untuk memeluknya; usahanya membuat pinggang Taehyung terasa sedikit sakit. Taehyung membawa telur dan daging asap ke meja sebelum dia mengangkat kemeja katunnya, mencoba memutar lehernya untuk memeriksa sumber rasa sakitnya.

"Memar," kata seseorang dari belakangnya. Sebuah jari muncul untuk menyentuh kulit punggung bawahnya, membuatnya menggigil.

Taehyung menoleh.

Yoongi berdiri di belakangnya, melihat ke bawah, diam-diam mendekat. Taehyung tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "tidak apa-apa, ini akan segera membaik." Yoongi yang menyakitinya, namun Taehyung masih menghiburnya.

Slytherin menarik jarinya, ujungnya masih terasa lembut dan teksturnya halus. Yoongi tidak mengungkapkan pikirannya yang tersembunyi. Matanya menunduk, yang seharusnya dipenuhi dengan rasa bersalah, malah sangat cerah—terlalu indah. Setiap tanda gelap yang muncul di kulit sangat berpengaruh, dan kontras warna yang signifikan membawa semacam keindahan yang mempesona dan menggoda.

"Sarapan."

Yoongi menarik pandangannya dan duduk di samping Taehyung, menikmati rasa yang sudah lama dia rasakan.

"Apa kau tidur nyenyak kemarin? Kuharap perpindahanku tidak mengganggumu." Taehyung berbicara dengan mudah, tanpa satu pun perasaan bersalah. Bagi Taehyung, mereka tidak bertemu selama satu setengah hari, tetapi bagi Yoongi, sudah setengah tahun.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang