15. Kekuatan

825 213 18
                                    

30 Desember 1932

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

30 Desember 1932

Tidak butuh waktu lama bagi anak yang brilian untuk menguasai seni manipulasi. Begitu dia merasakan manfaat dari berbohong, dia segera mengadopsi penyamaran— menjadi salah satu anak biasa, seseorang tanpa kecenderungan kekerasan atau keji, seseorang tanpa ambisi gelap membara di tulang-tulangnya. Jika Taehyung akhirnya menyukai dirinya yang baru, maka Yoongi mengira dia bisa berpura-pura menjadi idiot untuk sementara waktu.

Seperti yang diakui Taehyung sendiri, dia bukanlah orang yang sangat pintar, terutama dalam hal isyarat sosial. Misalnya, dia tidak khawatir dengan perubahan mendadak dalam kepribadian Yoongi. Dia hanya senang dengan kemajuan anak laki-laki itu, karena Yoongi akhirnya mulai terbuka padanya... bahkan jika, terkadang, itu tampak tidak sepenuhnya asli. Bagaimanapun, anak itu adalah satu-satunya alasan dia memilih untuk tinggal di waktu yang bukan waktunya. Sekarang, tanpa Jackson, Taehyung bisa memusatkan semua perhatiannya pada Yoongi, memberikan anak itu semua yang dia tawarkan, dan berdoa semoga itu cukup untuk mengubah masa depan Yoongi.

Api menari-nari di perapian. Panas memenuhi seluruh ruangan dengan kehangatan dan cahaya. Bahkan saat badai musim dingin berkecamuk di luar ruangan, Taehyung tidak merasakan sedikit pun rasa dingin menyelinap ke dalam kamar.

"Fioriress Orchidaceae."

Taehyung sedang duduk di tempat tidur, bersila, selimutnya dihangatkan oleh mantra penghangat. Dia melambaikan tongkatnya. Dalam satu gerakan halus, satu anggrek krem ​​mekar dari ujungnya. Kelopaknya sedikit menggelembung, sangat harum dan diterangi dengan indah.

Yoongi duduk di seberang Taehyung, memandangi bunga itu dengan daya tarik yang pas. Bahkan jika dia diam-diam mengira mantra khusus ini agak tidak berguna, Yoongi tetap menutup mulutnya dan mengangguk pada Taehyung dengan minat yang sopan.

Mata amber pemuda itu bersinar dengan kegembiraan kekanak-kanakan. Dia berseri-seri, lalu dia dengan bersemangat mendorong tongkat itu ke tangan Yoongi. Dia melambaikan tangannya.

"Yoongi, sekarang cobalah."

Yoongi tidak bisa menggambarkan perasaan itu. Saat tongkat kayu menyentuh jari-jarinya, sesuatu yang baru dan listrik melewati kulitnya dan merangkak jauh ke dalam tulangnya. Jiwanya gemetar dengan kekuatan. Tongkat itu terasa hangat di mana panas tubuh Taehyung bertahan di gagangnya. Yoongi mengepalkan tongkatnya. Tiba-tiba, kerinduan yang membara merayapi pupil matanya yang gelap, kegelapan murni seperti kedalaman laut yang paling dalam.

Sihir bahkan lebih indah dari yang dia bayangkan!

Dilihat dari catnya yang terkelupas, tongkat di tangannya telah terlibat dalam pertempuran yang adil. Batang kayu itu padat dengan sihir dan mengeras, melalui perang tanpa akhir, melawan semua tragedi dan perubahan hidup.

Kekuatannya—dia menginginkannya! Seketika, pikiran itu muncul di otak Yoongi. Tetapi anak laki-laki itu berhati-hati untuk mencegah Taehyung melihat kilatan lapar di matanya. Lagipula, ada banyak hal yang dia inginkan, lebih dari sekedar tongkat sihir.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang