64

393 123 9
                                    

31 Desember 1943

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


31 Desember 1943

Dalam sekejap mata, 1943 akan segera berakhir; penjelajah waktu yang terhubung ke era ini diam-diam telah bergerak maju selama 17 tahun, sementara tahun 2001, mematuhi tugas jarum detik jam, menyaksikan berlalunya 40 hari, menit dan detik.

Pada awalnya, pemuda itu sembrono dan tidak takut akan tahun-tahun yang panjang; yakin dan sombong. Hanya ketika dia tiba-tiba terbangun, dia menyadari betapa sedikit waktu yang tersisa.

Sedikit waktu tersisa, namun situasi saat ini di depan matanya masih belum berubah. Dengan cara apapun sejarah dicatat, evolusi waktu mengikuti.

Kim Taehyung tidak berdaya; mati-matian menunggu bel kematian berbunyi.

Namun, Takdir tidak bermaksud untuk berhenti di situ saja; itu terus menyebar.

Seperti sekarang.

Yoongi sedang menyelesaikan makalah liburan Natalnya.

Slytherin yang tampan itu menulis dengan baik; tulisan tangannya ramping dan lembut dengan sentuhan elegan yang tepat di antara huruf-hurufnya.

Ujung pena bulu sedikit menekuk ke atas, menyisihkan titik singgung yang bersentuhan dengan kertas, dan ujung baja memantulkan cahaya oranye di dalam ruang saat itu membuat suara gemerisik pada perkamen.

Tujuh adalah angka ajaib, yang Slytherin tulis, sedikit dikenali fanatisme jelas antara masing-masing goresan pena-nya, seperti yang terlihat dari purba astronomi.

Penyihir kuno, menggunakan rotasi ketujuh planet, memperoleh sistem penghitungan waktu tujuh hari. Di antara rasi bintang yang diamati, Ursa Major, tempat Biduk berada, adalah yang paling terang dan paling penting. Bahkan dari perspektif magis, formasi bintang berujung tujuh dianggap sebagai susunan sihir yang paling kuat dan tak terkendali; Proses dan bahan dari banyak obat ampuh itu berkaitan dengan angka tujuh, misalnya Ramuan Ramuan Polijus membutuhkan tujuh bahan...

Secara kebetulan, komunitas Muggle juga menjunjung tinggi perbedaan 'tujuh'. Alkitab tentang tujuh hari, Tujuh Dosa Mematikan dan heptagram semuanya sangat konsisten dengan kesimpulan yang telah dicapai para penyihir. Orang Yunani Kuno percaya bahwa dunia terdiri dari persegi panjang, segitiga, dan lingkaran, dan jumlah sudutnya persis sama dengan tujuh...

Ini mungkin tampak sedikit ilusi, tetapi sebaiknya kita membuat asumsi. Tujuh adalah angka yang sangat ajaib. Bisakah efek mantra, ramuan, dan susunan magis ditingkatkan melalui angka 'tujuh'?

Ujung pena Yoongi berhenti sebelum dia menulis, dengan tenang dan terkendali:

Ini belum dikonfirmasi.

Yoongi masih tidak bisa mencegah menjadi Suga.

Meskipun dia berjanji kepada Taehyung bahwa dia akan menjadi 'hanya Min Yoongi' di Kamar Rahasia, meskipun dia berjanji untuk tidak melakukan gerakan berlebihan, tidak ada yang bisa menghentikan pengejarannya untuk mendapatkan kekuasaan dalam teori. Tentu saja, teori pada akhirnya akan berkembang menjadi praktik.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang