21 Februari 2001
Pasukan Bang Shi Hyuk akan mengingat hari ini, seperti para Pelahap Maut juga. Demikian juga, Hogwarts dan seluruh Dunia Sihir, baik dari mulut ke mulut maupun buku sejarah, akan memperingati hari ini. Hampir seperti yang mereka lakukan dua puluh tahun lalu ketika pangeran kegelapan menghilang.
Semua karena mayat Juruselamat ditemukan.
"Setelah menikmati kemuliaan sebagai Juruselamat selama dua puluh tahun, Kim Taehyung meninggal dunia yang tidak layak baginya. Apakah yang disebut Ramalan Juruselamat itu kebenaran atau kebohongan besar untuk menipu publik dan menenangkan masyarakat kita? Aku melapor untukmu." Daily Prophet seperti badut yang telah lama memutuskan untuk menjual moralitas dan intinya kepada Iblis, menjadi berita utama sebelum kebencian semua orang.
Beberapa orang memperoleh keuntungan melalui kematian seseorang; beberapa orang berpaling dengan ketidakpedulian; beberapa orang bahkan menyembunyikan wajah mereka dan menangis, marah dan kesal.
Satu sisi tertawa liar dengan ceroboh, sementara yang lain direduksi menjadi kesedihan dan rasa sakit.
Tanggal 21 Februari 2001 adalah hari yang ditakdirkan untuk diterima oleh sejarah bagi generasi mendatang untuk mengeluh dan meratapi.
Namun, Pasukan Bang Shi Hyuk dan ratusan profesor, Auror, dan siswa yang secara sukarela bertarung di Hogwarts tidak berminat untuk menghadapi komentar luar biasa dari Dunia Sihir.
Mereka berdiri diam di dekat pintu masuk Hogwarts, tumit ditanam di tanah Hogwarts, seperti orang-orang lapis baja di koridor kastil yang telah menjaga para siswa selama ribuan tahun, menyaksikan Pelahap Maut berkerudung hitam berjalan selangkah demi selangkah ke wilayah Hogwarts.
Pemimpin itu berhenti beberapa meter dari mereka dan menurunkan tudung kepalanya, memperlihatkan rambut pirang platinum.
Choi Yeonjun.
Pelahap maut muda itu pucat tapi tenang. Dengan lambaian tongkatnya, tubuh yang ditopang dengan dukungan sihir dikirim ke tanah yang pernah membuatnya bahagia.
"Tuan kita adalah seseorang yang menepati janjinya. Karena Juruselamatmu bersedia melindungimu dengan hidupnya, Tuan tidak akan mempersulitmu. Silakan tinggalkan Hogwarts dan Inggris dalam dua bulan. Ini adalah toleransi terbesar yang dapat ditanggung oleh Tuan kita."
Choi muda bahkan belum membuka mulutnya sebelum Jisung, yang berdiri di sampingnya, berbicara. Wajah tampannya secara khusus berubah dan kulitnya yang berwarna gandum mirip dengan lumpur; dia sepertinya memikirkan sesuatu, dan tersenyum cerah. "Terima kasih pada Tuan kami. Jika dia tidak menyuruh kami turun ke dasar lembah untuk menemukan tubuh Juruselamat, aku khawatir tubuhnya akan membusuk di sana. Benar kan, Yeonjun?"
"Kami sudah selesai di sini. Ayo pergi." Tapi pihak lain sama sekali mengabaikannya. Ekspresi Yeonjun dingin saat dia berbalik dan membawa bawahannya pergi, meninggalkan Jisung berdiri di sana dengan raut wajah bengkok.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...